4 Macam Minuman Yang Menyehatkan Bagi Anak Anak

Blog

Selain makanan yang sehat dan bergizi, penting juga memilih minuman sehat untuk anak. Karena pada dasarnya masa pertumbuhan anak sangat cepat, maka penting untuk mengkonsumsi banyak vitamin, mineral dan zat lainnya yang dibutuhkan oleh tumbuh kembang anak. 

Ada banyak minuman kesehatan anak yang dapat membantu tumbuh kembang si kecil. Tidak hanya membantu tumbuh kembang, tapi juga dapat memenuhi cairan anak agar tidak dehidrasi. Menurut para ahli anak usia 1-3 tahun konsumsi air dalam seharinya minimal 1,3 liter. Sedangkan anak usia 4-8 tahun minimal 1,7 liter.

Mengkonsumsi minuman kesehatan anak tidaklah berbahaya jika masih dalam sewajarnya. Jika berlebihan juga tidka baik bagi tubuh anak. 

Minuman yang Baik untuk Kesehatan Anak

  • Air putih

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa kebutuhan cairan anak sangatlah banyak. Yang mana harus disesuaikan dengan usia, berat badan anak, dan juga kegiatan anak. Supaya kebutuhan dapat terpenuhi, dan anak tidak mengalami depresi

  • Susu

Minuman anak kecil yang menyehatkan selanjutnya adalah susu. Tentunya anak sangat menyukai susu. Tapi perlu diingat bahwa susu yang baik bukanlah susu yang berasal dari buatan pabrik. Karena susu tersebut banyak mengandung pemanis buatan.

Dalam susu terdapat kandungan protein, kalsium, fosfor, dan juga vitamin D. yang mana semua itu merupakan zat pembantu memperkuat tulang.

  • Jus buah

Kita tahu bahwa buah merupakan makanan yang memiliki banyak vitamin, oleh karena itu konsumsi jus buah dapat membantu proses pertumbuhan anak. Akan tetapi jangan sampai berlebihan, karena dapat memicu diabetes

  • Air kelapa

Air yang satu ini merupakan air alami dari buah kelapa, yang mengandung gula baik, natrium, kalium, magnesium, dna kalsium. Dan ternyata air kelapa ini memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Karena air kelapa dapat mengganti cairan elektrolit yang hilang dan juga dapat mengeluarkan racun.

Selain dari aneka minuman anak anak di atas, ada juga minuman kesehatan lainnya. Salah satunya yang ditawarkan oleh PT. Indo Greenlife Harvest. Mereka menyediakan produk minuman kesehatan anak dengan sistem maklon. Yang mana perusahaan tersebut sudah terpercaya, dan mendapatkan penilaian yang baik dari beberapa konsumen.

Jika kamu tertarik untuk bergabung dan bekerja sama dengan perusahaan tersebut, kamu dapat terlebih dahulu mengunjungi website resminya di suppliermlm.com untuk mendapatkan info lebih lanjut. Dan juga disana terdapat kontak yang dapat di hubungi. 

Sudah banyak testimoni dari konsumen yang bekerja sama dengan maklon minuman kesehatan ini. Dan hasilnya tidak pernah mengecewakan. Segera bergabung dengan maklon minuman kesehatan, dan buktikan sendiri hasil yang akan kamu dapat. Semoga informasi di atas bermanfaat.

TOP