7 Produk Minuman Kesehatan Paling Dicari Di Masyarakat

Blog

Kepedulian masyarakat terhadap kesehatan semakin meningkat. Apalagi setelah terjadi pandemic corona, maka masyarakat semakin banyak menerapkan gaya hidup sehat.  Beragam upaya dilakukan untuk menjaga kesehatan, salah satunya dengan konsumsi produk minuman kesehatan dan aneka jus sehat.

berikut ini adalah minuman yang paling banyak dicari dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia yang semakin peduli terhadap kesehatan.

  • Air kelapa

Air kelapa semakin digemari untuk diminum. Apalagi untuk daerah yang panas. Tidak hanya untuk daerah panas, di daerah dingin pun air kelapa digunakan untuk menjaga kesehatan keluarga. Jika mencari air kelapa, anda bisa menemukan banyak penjual kelapa muda di pinggir jalan. Namun karena terbatasnya air kelapa hanya bisa didapatkan jika bertemu penjual kelapa muda, maka air kelapa sebagai produk minuman kesehatan dalam bentuk kemasan, tentu akan diburu oleh para penggemar produk minuman kesehatan. Air kelapa ini mengandung banyak nutrisi dan banyak khasiat yang didapatkan. 

  • Jus buah

Jus buah dalam kemasan juga banyak diburu untuk dikonsumsi. Berbagai rasa buah dapat dihadirkan, mulai dari jus jambu biji, mangga, leci, beri, strawberry, dsb. Jus buah yang segar akan selalu diminati. Apalagi dengan beragam buah, maka beragam juga vitamin yang akan didapatkan. 

  • Olahan jamu jahe

Minuman jahe salah satu minuman yang juga signifikan dikonsumsi saat ini, apalagi di saat pandemi. Jahe sudah sejak dulu dikenal sebagai produk minuman kesehatan. Jahe mengandung vitamin C dan magnesium yang akan mampu mencegah infeksi dalam tubuh. 

  • Teh hijau

Selain dikenal dengan kegunaannya yaitu bisa menurunkan berat badan, teh hijau memiliki banyak manfaat lain yang tidak kalah penting. Teh hijau juga dikenal dengan manfaatnya yaitu menurunkan resiko penyakit kardiovaskuler dan kanker. The ini juga bisa memperbaiki suasana hati untuk menjadi rileks. 

  • Air alkali

Tubuh sebenarnya adalah basa. Namun karena manusia modern, lebih banyak makan makanan yang mengandung asam, maka keberadaan air alkali sangat penting untuk memperbaiki tubuh. Namun keberadaan air alkali alami yang hanya bisa didapatkan di daerah pegunungan, menjadikan air alkali dalam kemasan diburu keberadaan. 

  • Susu rendah lemak

Susu rendah lemak maupun susu UHT mulai banyak dikonsumsi untuk menjaga kesehatan. Apalagi susu ini dikenal dengan pencegah corona karena bisa menaikkan imun tubuh.

  • Jus jeruk dan lemon

Minuman jeruk dan lemon dengan tinggi vitamin C banyak digunakan untuk menjaga imun tubuh. Keberadaan jus jeruk dan lemon ini sudah semakin banyak dengan berbagai merek. Menandakan bahwa jus ini merupakan produk minuman kesehatan yang laris di pasaran.

Untuk Anda yang ingin bisnis produk minuman kesehatan, maka kami suppliermlm.com akan membantu menghadirkan produk minuman kesehatan yang berkualitas tinggi untuk bisnis Anda.

TOP