Berita & Blog


4 Minuman Agar Badan Segar Setelah Olahraga Cocok Untuk Atlet

Aktifitas sehari-hari seperti latihan berat seperti atlet dan pekerja berat hingga larut malam dapat membawa dampak yang buruk untuk tubuh. Tidak bisa terelakkan lagi jika sakit harus ke dokter dan banyak juga yang mengonsumsi minuman agar badan segar tanpa olahraga. Berterimakasihlah kepada minuman-minuman ini betapa besarnya manfaat yang berkhasiat untuk menjaga Anda agar tetap lancar beraktifitas. Nah, agar lebih pasti berikut macam-macam minuman dari berbahan buah-buahan hingga larutan untuk menjaga agar badan tetap segar. 

Macam-macam Minuman Agar Badan Segar Salah Satunya Lebih Praktis

  • Jus Delima

Delima tidak diragukan lagi untuk menyegarkan badan. Biji delima yang dibalut dengan isi daging buahnya yang berwarna merah ini memang menarik seperti ada energi positif agar kita membeli minuman sehat ini. Dilansir oleh Heatline, buah delima yang kaya akan kandungan vitamin C nya sangat efektif untuk menjaga tubuh dari penyakit kronis seperti seperti ginjal dan jantung. Nah, lebih segar lagi jika setelah dilemma dijus, lalu Anda masukan kedalam lemari es sebentar untuk mendapatkan sensasi lebih segar. Biasakan untuk tidak menjus buah dicampur lagu dengan gula. Itu kurang menyehatkan. 

  • Jus Buah Naga

Jika Anda tidak suka dengan buah delima, coba ganti dengan buah naga. Buah berwarna pink kemerahan ini sangat popular dan enak jika di jus. Buah naga memang agak mahal, tetapi rasa dan khasiatnya manjur untuk menjaga kesehatan tubuh. Buah naga yang dijus atau dimakan langsung sangat mampu menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan pencernaan hingga menjaga kekebalan tubuh. Sama dengan minuman collagen, buah naga dapat menyehatkan kulit terhindar dari kanker. 

  • Minuman Isotonik

Minuman isotonic ada berbagai macam merk yang biasa dikonsumsi oleh semua kalangan. Minuman ini sangat terkenal untuk minuman kebugaran atlet pada saat latihan ataupun setelah latihan. Isotonic berperan penting sebagai minuman agar badan segar tidak cepat lelah pada saat bertanding. Minuman yang mampu menggantikan cairan tubuh pada saat aktivitas menurunkan cairan tubuh karena panas atau dehidrasi yang berlebihan. Bisa mengonsumsi minuman isotonic dan juga biar tubuh tetap seimbang. 

  • Jus Sirsak

Buah sirsak dikenal sekali untuk membuat badan tetap segar. Rasanya yang asam paling cocok di jus tanpa susu dan gula. Minuman sirsak yang langsung bisa dikonsumsi juga pasaran produknya. Nah, Anda yang berolahraga memang tidak boleh sampai dehidrasi. Dengan buah sirsak disamping sebagai minuman agar badan segar, sirsak juga mampu mengurangi darah tinggi dan kolesterol serta gula dalam darah. Coba minuman sirsak seminggu sekali setelah habis berolahraga. 

Anda yang kelelahan setelah padatnya aktivitas pastinya membutuhkan minuman agar badan segar yang lebih praktis tidak perlu ke supermarket setiap hari. Untuk mengetahui jenis minuman apa yang cocok setelah Anda berolahraga bisa mengkonsultsikannya kepada kami di suppliermlm.com menyediakan minuman kesehatan seperti fiber, collagen dan sebagainya lebih terjangkau dan praktis

TOP