Berita & Blog


4 Minuman Kemasan Yang Tidak Merusak Tubuh

Konsumsi minuman kemasan saat ini perlu dihindari, karena ternyata minuman kemasan yang beredar di pasaran mengandung zat pemanis yang berlebih, serta bahan pengawet dan kandungan lainnya. Saat ini minuman kemasan botol memang cukup diminati di kalangan masyarakat. Selain karena penyajiannya yang praktis, minuman kemasan juga memiliki ketahanan pembusukan waktu yang cukup lama.

Akan tetapi tidak perlu khawatir, tidak semua minuman kemasan berbahaya bagi tubuh. Ada banyak produk minuman sehat kemasan yang dijual di pasaran.

Minuman Kemasan yang Baik untuk Tubuh

  • Air putih

Banyak perusahaan besar yang memproduksi air putih dengan menempatkannya ke dalam botol. Terdapat juga minuman kemasan botol kekinian yang banyak di Indonesia. Dengan bersumber dari mata air pilihan, menjadikan minuman kemasan yang satu ini tidak memiliki kandungan berbahaya bagi tubuh. Sehingga aman untuk dikonsumsi.

  • Air kelapa

Tahukah kamu bahwa sekarang sudah ada air kelapa yang mana penyajiannya terbilang cukup unik. Yaitu dengan cara, air kelapa tidak dikeluarkan dari daging kelapanya dan ketika anda ingin mengkonsumsinya, hanya perlu menekan pada tempat yang sudah tersedia. Sehingga minuman tersebut sangat higienis. Sehingga kandungan dalam kelapa tidak terkontaminasi.

  • Infused water

Infused water merupakan minuman sehat kemasan yang terbuat dari air putih yang kemudian diberi buah buahan atau sayuran atau dapat juga menggunakan rempah rempah. kemudian merendamnya hingga semalaman lalu dapat dikonsumsi.

  • Susu tanpa pemanis

Kebanyakan minuman kemasan berbahan susu, berisikan pemanis buatan. Akan tetapi anda dapat mengkonsumsi susu tanpa pemanis, sehingga zat pemanis buatan tidak masuk ke dalam tubuh anda.

Selain dari 4 minuman tadi ada juga minuman sehat kemasan yang sudah disebutkan di atas, ada juga minuman kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan harvest. Berupa maklon minuman serbuk kesehatan dan kecantikan yang berbahan herbal.

Salah satu perusahaan yang menjualkan minuman sehat tersebut adalah PT. Indo GreenLife Harvest. Yang mana perusahaan tersebut sudah berpengalaman dalam menjualkan produk minuman sehat. Bahkan, testimoni dari pelanggan memberikan ulasan yang positif. Seolah olah tidak ada kerugian yang didapat ketika bergabung dengan perusahaan tersebut. 

Untuk informasi lebih lengkapnya berada di situs website resminya suppliermlm.com pada perusahaan tersebut menjualkan bermacam macam produk kesehatan dan juga kecantikan. Bahkan maklon produk kesehatan yang yang dibuat oleh perusahaan tersebut dapat dikonsumsi untuk anak. Sehingga menjadikan maklon sebagai minuman sehat untuk anak.

Demikian tadi sudah kita membahas tentang minuman kemasan yang dapat menyehatkan tubuh. Nyatanya banyaknya minuman kemasan yang dijual di pasaran, ada juga minuman kemasan yang tidak mengandung bahan-bahan kimia atau zat yang tidak baik dikonsumsi berlebih.