Berita & Blog


5 Bisnis Herbal Terbaru Menggunakan Strategi Multi Level Marketing

Seperti yang diketahui, produk herbal memang cukup popular dikalangan masyarakat Indonesia saat ini. Manfaatnya bagi kesehatan tubuh menjadi alasan utama mengapa banyak orang mengonsumsi produk herbal. Tak ayal peluang tersebut kini tengah dilirik para pelaku bisnis. Menjual produk bisnis herbal terbaru menjadi peluang untuk menimba rupiah.

Berbekal strategi marketing yang baik, penjualan produk herbal dapat didongkrak hingga meraup untung yang besar. Salah satu strategi marketing apik yang bisa digunakan adalah Multi Level Marketing (MLM). Eits! jangan meragu terlebih dahulu. Berikut akan diberikan contoh bisnis MLM herbal terbaru yang telah menuai sukses dan dapat dijadikan referensi.

1. Herbalife

Herbalife merupakan perusahaan nutrisi dan kesehatan yang didirikan di Amerika Serikat. Perusahaan ini menggunakan sistem pemasaran berjenjang dari awal berdiri. Menjual minuman bernutrisi, Herbalife mendukung orang-orang yang ingin mendapatkan berat badan ideal dan sehat.

Berkat pemilihan strategi marketing yang baik, hingga kini Herbalife sudah banyak mendapatkan keuntungan penjualan. Jejaring penjualan yang luas dan kualitas produk yang terpercaya menjadi poin kuat mengapa Herbalife bisa bertahan hingga saat ini. Kesuksesan Herbalife menjadi bukti bahwa tipe bisnis MLM herbal pun menguntungkan apabila ditekuni secara serius.

2. Toxlim

Selanjutnya, bisnis herbal terbaru yang dapat menjadi inspirasi adalah Toxlim. Toxlim adalah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal. Minuman ini memiliki banyak fungsi untuk tubuh. Beberapa diantaranya sebagai antioksidan, anti aging, dan detox. Tidak hanya itu, minuman ini dapat membantu proses diet yang sedang dijalankan karena dapat memperlancar BAB.

Sejauh ini, masyarakat mau terus membeli produk ini karena Toxlim telah terdaftar sebagai minuman diet yang aman BPOM. Penting kiranya memastikan sertifikat produk yang akan dijual nanti agar konsumen percaya untuk membeli produk yang ditawarkan. Hal ini dapat dicapai apabila pelaku bisnis bekerja sama dengan supplier MLM herbal yang terpercaya pula.

3. Almira

Contoh ketiga bisnis herbal terbaru yang telah sukses adalah Almira. Almira merupakan merk sabun herbal yang dijual dengan sistem pemasaran berjenjang. Sabun herbal Merk Almira dapat digunakan ke seluruh permukaan kulit. Fungsinya bisa menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, menghilangkan selulit, mengobati rontok hingga mencegah kebotakan dini.

Perkembangan bisnis herbal satu ini diprediksi bersumber pada pilihan produk yang dijual. Seperti yang diketahui, tidak banyak perusahaan MLM yang menjual produk herbal berupa sabun kesehatan. Oleh karenanya, dengan strategi pemasaran yang baik, bisnis Almira ini akan terus berkembang seiring dengan perluasan jejaring.

4. Rokok Herbal

Pernah mendengar istilah rokok herbal? Jika pernah, hal ini bisa jadi adalah indikasi bahwa PT. Tridaya Sinergi Indonesia telah berhasil memasarkan produknya kepada masyarakat Indonesia. PT. Tridaya Sinergi Indonesia merupakan perusahaan penjual rokok herbal yang menggunakan strategi marketing berjenjang.

Menggunakan kampanye kesehatan, PT. Tridaya Sinergi Indonesia menyasar para perokok yang ingin tetap merokok dengan sehat sebagai target penjualan. PT. Tridaya Sinergi Indonesia mengganti bahan-bahan yang berbahaya dalam rokok dengan bahan herbal supaya kegiatan merokok menjadi lebih sehat. Hal ini memberikan pelajaran bahwa inovasi dapat menjadi kunci kesuksesan bisnis.

5. Avail

Bisnis herbal terbaru terakhir yang patut diperbincangkan adalah Avail. Avail merupakan perusahaan yang terkenal dengan merk pembalut herbal yang dijual dengan menggunakan strategi marketing berjenjang. Selain pembalut, Avail pun memiliki produk herbal lain yaitu suplemen kesehatan.

Pada mulanya, bisnis ini berkembang di Malaysia, hingga saat ini jejaringnya telah menjamah Indonesia. Berkembang dengan sangat pesat, Avail mendapatkan kepercayaan masyarakat karena produk yang tersertifikasi dan terjamin kualitasnya.

Begitulah kelima bisnis herbal terbaru menggunakan sistem marketing berjenjang yang dapat menjadi inspirasi. Menurut keterangan yang telah dipaparkan, keunikan dan jaminan mutu produk menjadi dua hal yang krusial untuk mencapai kesuksesan. Oleh karenanya, bekerja sama dengan supplier MLM herbal yang tersertifikasi dan interaktif menjadi kunci utama kesuksesan bisnis.

WhatsApp