Berita & Blog


5 Minuman Agar Badan Fit Salah Satunya Lebih Praktis dan Berkhasiat

Masa pandemic seperti ini akan membuat semua orang menjaga kesehatan terlebih dahulu daripada mengobatinya. Banyak pencegahan yang dilakukan agar tetap sehat dari yang berolahraga hingga meningkatkan daya tahan tubuh. Berbicara tentang minuman agar badan fit bisa menjadi petunjuk mana yang lebih praktis dan menyehatkan. Berikut ini 5 macam minuman sehari-hari agar badan tetap fit. 

5 macam dan khasiat minuman untuk badan fit

  • Minuman tradisional dari jahe

Keluarga Indonesia pasti sudah tahu minuman khas yang terbuat dari jahe atau yang disebut juga wedang jahe salah satu minuman untuk kebugaran. Minuman sehat yang terbuat dari bahan alami ini memang tidak diragukan lagi khasiatnya sangat bermanfaat untuk menghangatkan, menangkal radikal bebas dan melancarkan pencernaan tubuh. Jika Anda merasa kedinginan pada saat musim hujan, Anda bisa membuat wedang jahe dicampurkan dengan susu. 

  • Jus Tomat Merah

Tomat itu mempunyai varian warna yang bermacam-macam seperti hijau, kuning oren, dan merah. Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi tomat yang berwarna merah untuk dijus. Buah paling banyak dijual sedunia ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh karena kandungan folatnya yang tinggi. Kandungan folat ini sangat baik untuk menurunkan infeksi dalam tubuh. Minuman agar badan fit terbilang murah dengan buah-buahan.

  • Jus wortel

Jus wortel yang dicampur dengan apel dan jeruk ampuh dalam menjaga dan meningkatkan tubuh fit dan segar. Buah sehat yang di mix bisa di jus ini rasanya memang nano-nano, tetapi Anda dapat merasakan khasiatnya disamping minuman collagen untuk menjaga kulit sehari-hari dari pencemaran udara kota teriknya sinar matahari. 

  • Air Madu, Lemon dan Serai

Nah ini juga bisa Anda masukan kedalam referensi minuman untuk badan fit. Anda bisa membuatnya di rumah, terlebih lagi jika Anda menanam serai di pekarangan rumah hemat biaya. Madu juga menjadi minuman sehat dari sejak dulu sudah diteliti banyak mengandung vitamin, kalsium, zat besi dan ditambahkan dengan lemon yang mengandung vitamin c.

  • Kunyit Asam

Kunyit asam ini merupakan minuman tradisional juga yang biasa diolah menjadi ramuan sehat terutama untuk kesehatan reproduksi wanita. Minuman rumahan ini memiliki sifat antibakteri dan antibiotik yang tinggi. Selain itu, kunyit juga disebut-sebut sebagai obat untuk segala macam penyakit ringan.

Semua minuman itu memang baik, tetapi ada yang lebih praktis minuman agar badan fit bisa menjadi alternatif terbaik jika Anda tidak sempat membuatnya. Kami merupakan maklon minuman kesehatan menyediakan minuman untuk menjaga daya tahan tubuh. Hubungi kami untuk informasi selanjutnya di suppliermlm.com. Produk minuman agar badan tetap fit kami berlisensi aman untuk dikonsumsi terutama pria dan wanita dewasa yang mempunyai hobby nge-gym sangat cocok. Semoga badan Anda tetap sehat dan fit menjalankan aktifitas sehari-hari. 

TOP