Berita & Blog


5 Produk Kesehatan Paling Laris

Perkembangan teknologi digital ternyata sangat mempengaruhi perkembangan produk kesehatan. Tidak sedikit masyarakat yang telah mendapatkan produk kesehatan melalui internet. Lalu produk kesehatan apa saja yang paling laris? Untuk lebih jelasnya berikut ini 5 produk kesehatan paling laris di Indonesia :

1. Spirulina Plus Tablet

Produk kesehatan yang laris pertama yaitu spirulina plus tablet yang menjadi produk unggulan dari green world. Berasal dari tanaman spirulina murni yang melewati tahap uji panjang oleh para profesionalitas. Spirulina memang menjadi produk kesehatan andalan yang telah digunakan untuk kesehatan. Bahan ini juga mendapatkan penghargaan resmi dari WHO.

Badan Pengawas Obat dan Kesehatan telah memberikan ijin resmi dari legalitas produk ini dengan no 114345811 serta juga lulus sertifikasi halal dari MUI untuk produk ini. Sebagai suplemen kesehatan, spirulina plus tablet memiliki beberapa manfaat seperti menjaga saluran pencernaan, menjaga sistem kekebalan imun dan beberapa manfaat lainnya.

2. Habbatussauda

Produk yang berasal dari jintan hitam ini menjadi satu jajaran produk kesehatan paling laris di Indonesia. Tidak dapat diragukan lagi kehalalannya, sertifikasi BPOM dan MUI telah menyetujui produk herbal habbatussauda untuk dikonsumsi. Bunga Nigella Satiba dari Familie Ranunculaceae menjadi tanaman khas yang berasal dari Asia Selatan dan Asia Barat ini dipercaya baik untuk kesehatan.

Pada awalnya jintan hitam dimanfaatkan dan mujarab mengobati sesak napas lalu berkembang digunakan untuk meningkatkan produksi ASI serta juga digunakan sebagai anti epilepsi atau obat kejang. Perkembangan ilmu kesehatan jintan hitam juga mampu meningkatkan sistem   kekebalan tubuh dan mencegah penyakit menular. Saat ini jintan hitam dikemas dalam produk berkualitas yaitu habbatussauda.

3. Teh Chamomile

Para penikmat teh wajib tahu produk kesehatan satu ini. Minum teh yang menghangatkan ditambah efek kesehatannya tentu tidak ada yang menolak. Maka dari itu konsumsi teh chamomile. Sebagai pabrik health food yang memiliki banyak produk kesehatan, bunga chamomile ini telah dipercaya bermanfaat bagi kesehatan.

Telah banyak yang mengkonsumsi teh ini sebagai produk kecantikan dan mengurangi penyakit sulit tidur. Jasa maklon herbal juga telah menjual produk herbal ini terutama bagi para wanita yang memiliki masalah dengan kantung mata, maagh bahkan nyeri saat haid. Teh ini memberikan solusi herbal tanpa efek. Chamomile juga mampu mengeluarkan racun dalam tubuh sehingga meningkatkan sistem imun tubuh.

4. Nature's  Tea

Produk kesehatan selanjutnya masih berbau teh, produk yang satu ini sangat cocok bagi yang mengalami gangguan pencernaan seperti sembelit, kelebihan berat badan, selulit dan lainnya. Walaupun umumnya lebih banyak mengatasi masalah pencernaan produk ini juga dapat mengatasi permasalahan terkait beberapa penyakit penuaan seperti jantung, stroke, hipertensi, tumor dan lain sebagainya.

Nature's Tea berbeda dari produk sebelumnya yang berasal dari satu bahan herbal andalan, produk ini terdiri dari berbagai bahan-bahan herbal yang telah terbukti bagi kesehatan seperti klorofil, daun peppermint, bunga cengkeh, ekstrak bawang putih dan lain sebagainya. Semua bahan diolah menjadi satu dalam produk nature's tea. Produk ini juga dapat digunakan untuk menjaga tubuh agar tidak mudah lelah dan sakit dengan meningkatkan sistem imunitas tubuh.

5. Sarang Semut

Produk kesehatan paling laris selanjutnya adalah produk yang sarang semut. Tanaman ini berasal dari Indonesia khususnya di papua. Sarang semut dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai dari wasir, stroke, tumor dan banyak lagi. Pabrik health menyediakan produk sarang semut dengan segala manfaatnya.

Sarang semut telah dipercaya sejak zaman nenek moyang mampu mengobati segala macam penyakit secara aman dan alami. Hal tersebut semakin diperkuat dengan adanya hasil penelitian tentang kandungan senyawa dari sarang semut yang mampu memperbaiki sistem tubuh dalam penyakit ringan maupun berat untuk kesehatan.

Itulah tadi produk kesehatan paling laris di Indonesia. Nah jika memiliki ide lain untuk produk kesehatan selain di atas, sekarang sudah ada jasa maklon herbal produk kesehatan yang bisa membuatkan produk sesuai dengan keinginan pemesan. Bukan tidak mungkin bahwa produk tersebut akan menjadi salah satu produk kesehatan paling laris di masa yang akan datang.