Berita & Blog


6 Daftar Minuman Agar Tubuh Kembali Fit Bisa Juga Buat Anda yang Sedang Diet

Anda sedang merasakan tidak enak badan karena meriang atau kelelahan selama bekerja? Anda pasti tidak percaya bahwa badan Anda kurang asupan vitamin dan nutrisi yang cukup. Kebanyakan orang akan memilih minuman agar tubuh kembali fit dari produk ternama. Siapa tahu dengan mengkonsumsinya secara teratur Anda masih bisa dengan melakukan diet. Berikut ini pilihan produk minuman kesehatan yang cocok bagi Anda yang sedang menjalankan diet. 

Minuman-Minuman Agar Tubuh Kembali Fit Cocok untuk Diet

  • Air Jeruk atau Lemon

Bagi Anda yang sedang diet pastinya sedang mengurangi asupan gula berlebih, karena dengan makan nasi pun sudah mengandung karbo tinggi. Badan yang kurang fit karena kelelahan bekerja atau karena diet yang membuat badan lemas bisa diatasi dengan minum air jeruk lemon setelah makan makanan porsi diet. Lemon yang mempunyai kandungan vitamin c dan antioksidan tinggi agar Anda tidak cepat sakit. Lemon sangat ampun juga menurunkan lemak.

  • Air Kelapa

Minuman agar tubuh kembali fit sangat lah banyak dibuat ke dalam kemasan, sehingga Anda menjadi bingung yang mana paling cocok untuk mengurangi asupan gula. Nah, pilih lah air kelapa yang sangat efektif mengurangi kadar gula dalam darah. Air kelapa yang segar dan mengenyangkan dapat juga menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam tubuh.Air kelapa sangat baik dikonsumsi setelah berolahraga atau waktu sedang santai sore-sore. 

  • Smoothies

Tahukan Anda bahwa smoothies itu minuman sehat misalnya untuk kesehatan kulit. Bagi Anda yang kurang suka dengan rasa kental pada smoothies, Anda bisa mengkonsumsi minuman colagen agar asupan vitamin untuk kulit tetap cukup meskipun sedang menjalani diet. Perhatikan juga kulit Anda yang kering akibat efek sinar matahari dan polusi udara yang tinggi. Smoothies strawberry sangat dianjurkan  agar tubuh kembali segar dan fit. 

  • Teh Jahe

Apakah Anda suka dengan teh? Nah, sepanjang bekerja hingga pulang larut malam membuat badan Anda capek dan lemas. Kadang diet menjadi terganggu karena kurangnya asupan protein dan vitamin yang didapatkan dari makanan. Jika Anda sedang berjuang menurunkan berat badan, coba teh jahe dicampur madu sedikit. Minuman ini sangat ampuh mengembalikan tubuh fit. 

  • The hijau

Jika Anda kurang suka dengan wangi jahe, teh hijau bisa menjadi alternatif sebagai minuman  agar badan kembali fit. Teh hijau juga sangat baik untuk mengurangi racun dalam tubuh. Konsumsi teh hijau tanpa gula dengan air panas kuku membuat perasaan nyaman. Ada banyak sekali produk minuman kesehatan terbuat dari teh hijau. 

  • Produk Susu 

Nah, bagi Anda yang sedang mencari minuman sehat agar tubuh kembali fit bisa menggantinya dengan produk susu berprotein tinggi dan sangat pas dikonsumsi meskipun Anda sedang menjalankan diet ketat. Produk susu low fat dan semua orang dewasa bisa merasakan khasiatnya yang tinggi protein dan terbuat dari biji-bijian alami. 

Itulah dia daftar minuman agar tubuh kembali fit, untuk informasi pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi kami di sussppliermlm.com.

TOP