Berita & Blog


Apa Saja Jenis Minuman Kesehatan Kulit?

 

Saat ini, sudah banyak di beberapa pusat perbelanjaan maupun di toko – toko online yang menawarkan aneka minuman sehat. Belakangan ini, minuman sehat banyak difokuskan pada kesehatan kulit, sehingga tak jarang wanita kini lebih banyak berburu soal minuman kesehatan kulit ini.
Nah, sehubungan dengan topik minuman kesehatan kulit ini, kali ini Saya ingin membahas mengenai beberapa minuman kesehatan kulit yang bisa Anda coba untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Penasaran? Simak informasinya berikut ini ya!

Minuman Vitamin C

Minuman vitamin C sejak dulu sudah banyak diperjualbelikan dengan berbagai jenis kemasan dan merek yang menaunginya. Nah, selain dikenal bisa menjaga daya tahan tubuh, nyatanya minuman vitamin C juga bisa membantu untuk menyehatkan kulit Anda. Anda bisa minum setiap harinya dengan teratur dan rasanya Anda juga tidak sulit untuk bisa menemukan minuman vitamin C ini bukan?
Minuman vitamin C biasanya dijual dengan beragam bentuk kemasan. Ada yang di kemas di dalam botol, ada yang dikemas dalam kotak, dan adapula yang dikemas dalam bentuk sachet sehingga untuk Anda yang ingin meminumnya, perlu untuk diseduh terlebih dahulu.

Jus Buah

Selanjutnya, jenis minuman kesehatan untuk kulit bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi jus buah. Seperti yang Anda ketahui, jus buah memiliki banyak vitamin dan baik untuk kesehatan tubuh. Nah, jus buah ini juga memiliki efek yang baik untuk kesehatan kulit, pasalnya banyak sekali kandungan vitamin di dalam jus buah yang mana terbukti efektif memberikan efek baik untuk kulit Anda.
Jus buah biasanya bisa dibuat sendiri di rumah, namun juga ada yang dijual dengan beragam kemasan. Kemasan jus buah ada yang seperti kotak, kemasan botol, dan ada juga yang berbentuk gelas. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi Anda.

Minuman Kolagen

Terakhir, jenis minuman kesehatan kulit yang mana akhir – akhir ini banyak digandrungi wanita adalah minuman kolagen. Kolagen, sebagai salah satu senyawa yang baik untuk tulang juga dipercaya baik dalam memperbaiki masalah yang ada di kulit dan bisa juga dijadikan sebagai perawatan dalam tubuh pada kulit, terutama pada kulit wajah. Meskipun harganya terbilang cukup mahal, nyatanya kolagen tetap menarik untuk dicoba oleh para wanita yang menginginkan wajah cantic layaknya para selebritis korea. 
Minuma kolagen ini juga hadir dalam berbagai rasa. Ada rasa susu dan juga rasa buah – buahan lainnya. Dengan meminum kolagen diharapkan wajah Anda dapat membaik di kemudian hari dan menambah kepercayaan diri Anda.
Nah, itu dia beberapa informasi mengenai minuman kesehatan untuk kulit yang banyak dijual saat ini. Semoga bermanfaat untuk Anda dan dapat menjadi referensi dalam memilih minuman sehat untuk kulit.

 

TOP