Berita & Blog


Beberapa Resep Minuman Herbal Kekinian yang Bisa Anda Coba

Di masa pandemi covid-19 seperti saat ini tentunya banyak orang akan melakukan berbagai cara supaya tetap sehat. Ini bisa menjadi peluang buat anda untuk membuat bisnis minuman fiber detox. Cara membuatnya pun tidak ribet , cuma masalah bagaimana anda mengemasnya saja supaya menjadi produk yang menarik tentunya. Untuk memberi anda inspirasi, berikut adalah beberapa resep minuman herbal kekinian yang bisa anda coba

Beauty juice

Minuman yang satu ini merupakan kreasi Louise Roe, mantan editor dari majalah kenamaan di Amerika Serikat yang membahas soal gaya hidup. Berikut adalah cara membuat beauty juice tersebut :

Persiapan bahan-bahan :

  1. Es batu 4 buah
  2. Sayur bayam 1 genggam
  3. Selada air 1 genggam
  4. Peterseli 1 genggam
  5. Buah alpukat matang ½ potong
  6. Pir 1 buah
  7. Jeruk nipis 1 buah

Langkah pengolahan

  1. Pastikan semua bahan yang sudah anda persiapkan benar-benar tercuci bersih
  2.  Kupas alpukat sampai bersih dari kulitnya, ambil daging buahnya, dan buang bijinya
  3. Potong pir jadi 2 untuk membuang bagian tengahnya yang bertekstur keras.
  4. Peras jeruk nipis dan buang bijinya
  5. Setelah semua perlakuan pada bahan-bahan tersebut selesai, masukkan ke dalam juicer dan blender hingga halus. Lebih baik sajikan dalam keadaan sedingin mungkin

Empon-empon 

Persiapan bahan-bahan

  1. Temulawak 250 gram
  2. Jahe 100 gram
  3. Kunyit 150 gra,
  4. Gula aren ½ kg
  5. Cengkeh 10 butir
  6. Kayu manis 1 batang
  7. Sereh 6 batang
  8. Air 2,5 liter

Langkah-langkah pembuatan :

  1. Bersihkan seluruh rempah-rempah yang ada lalu digeprek dan diris tipis-tipis Dan Di iris iris, sereh. Fungsinya supaya nanti saat direbus semua sari-sari bahan dapat bercampur dengan baik.
  2. Masukkan semua bahan yang telah dibersihkan ke dalam panci yang sudah diisi 2,5 liter air sebelumnya.
  3. Nyalakan kompor dengan api kecil supaya semua sari  bahan tercampur secara merata. Setelah 30-35 menit matikan kompor dan  minuman empon-empon siap anda sajikan.

Resep-resep di atas bisa anda buat untuk memulai usaha kecil-kecilan. Namun bila anda ingin memiliki usaha minuman herbal yang lebih serius serta ingin membuat label anda sendiri, jangan khawatir. PT Greenlige Harvest Indo adalah solusi yang tepat untuk anda. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa maklon untuk berbagai produk makanan dan minuman serta serta produk-produk kesehatan. Anda tinggal serahkan konsep apa yang ingin dibuat pada produk minuman herbal, selanjutnya biar kami yang realisasikan sampai sesuai dengan konsep anda. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkah akses website kami di www. suppliermlm.com untuk mengetahui sepak terjang kami dalam dunia minuman dan makanan kesehatan ini. Anda juga dapat langsung mengakses whatsapp  admin kami lewat website tersebut.

TOP