Berita & Blog


Daftar Free Software Multi Level Marketing (MLM)

Bisnis MLM sebenarnya memiliki maksud yang baik. Pada dasarnya, MLM harus ada produk untuk dijual dan untuk mencari atau merekrut anggota baru. Tidak heran jika anggota bisnis MLM itu bergaji besar, dikarenakan anggota melakukan dua pekerjaan sekaligus. Software multi level marketing adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menunjang bisnis MLM.

Dan Banyak yang mengira bahwa bisnis MLM adalah penipuan. Dikarenakan orang yang merasa ditipu tersebut tidak bisa menjalankan pekerjaan itu sekaligus. Dan untuk memilih bisnis MLM yang aman pastikan menjual produk, dan harga produk itu masih masuk akal dengan manfaat yang didapatkan. Berikut ini adalah software yang bisa digunakan untuk jasa MLM.

1. MLM Software

MLM software dapat mengatur atau mengkonfigurasi paket dalam beberapa detik. Di sini juga dapat menyesuaikan rencana multi level marketing sendiri. Software multi level marketing ini juga bisa berguna untuk merancang rencana MLM.

Perangkat lunaknya sederhana dan mudah dioperasikan menggunakan demo. Demo berguna untuk merancang rencana MLM. Program ini dapat diinstall di linux, Unix, Win2000, Win7 x32, Win7 x64, Win98, WinVista, WinXP. Perangkat lunak ini hanya memiliki ukuran file 3,00 KB. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis.

2. Open Source MLM Software

Pengembangan Open Sources MLM software mendukung paket MLM yang berbeda seperti Binary, Matrix, Unilevel, Hybrid, dan lain sebagainya. Perangkat lunak MLM ini dibangun dengan serangkaian fitur canggih yang diperlukan untuk mengelola dan mengatur bisnis MLM.

Dan juga dapat menyesuaikan perangkat lunak berdasarkan kebutuhan. Dengan dilengkapi fitur demo langsung software MLM, grafis pohon, e-wallet, e-voucher, laporan custom, daftar belanja, dll.

3. MLM Master

MLM Master dapat di download melalui google play store. Software multi level marketing ini dapat mengelola seluruh struktur pengguna sedemikian rupa sehingga dapat mencapai pendapatan yang nyata. Tidak hanya merekam statistik bisnis MLM, tetapi juga menunjukkan hasil analisis dan saran untuk kegiatan yang harus diambil berdasarkan catatan.

Juga dapat mengatur hari kerja dengan bantuan salah satu fitur yang ada di aplikasi tersebut. Dan mengelola catatan yang digunakan. MLM Master akan mengirimkan pengingat yang dapat meningkatkan rencana pelatihan setiap harinya.

4. MLM Binary Calculator By DNB

Tidak seperti excel, aplikasi ini adalah untuk memperhitungkan berbagai parameter kompleks yang dapat berdampak keuntungan bisnis multi level marketing. Aplikasi ini memberikan kesempatan untuk mensimulasikan rencana bisnis secara nyata. Dan untuk meramalkan hasil yang lebih realistis dan akurat sehubungan dengan perhitungan pendapatan.

Untuk perhitungan yang kompleks dan canggih yang tidak dapat ditemukan pada setiap kalkulator biner. Dan bisa mendapatkan bantuan dari tim konsultan MLM sangat berpengalaman.

5. MLM Gateway

Disini akan mendapatkan lead MLM gratis dan akan menemukan peluang baru dengan MLM Gateway. MLM lead sangat penting untuk menjalankan prospek dengan pengalaman pasaran, menemukan peluang bisnis baru, dan memperluas tim penjualan.

Di MLM gateway bisa memilih mitra yang sesuai dengan kriteria. Dan juga menawarkan peluang untuk bisnis MLM yang aktif, dan hebat dalam pemasaran jaringan.

Itulah daftar software yang bisa digunakan untuk bisnis MLM. Software multi level marketing memang tidak banyak yang resmi, hanya ada beberapa saja. Dikarenakan banyak penipuan yang mengatasnamakan MLM, jadinya nama bisnis tersebut jadi jelek padahal sebenarnya tidak. Untuk memastikan bahwa penawaran MLM itu bukan penipuan, tanyakan apakah ada surat ijin usaha penjualan langsung.

TOP