Berita & Blog


Daftar Minuman Buat Badan Fit, Dijamin Terhindar Dari Berbagai Penyakit

Minuman buat badan fit ternyata banyak dicari oleh masyarakat terutama di tengah-tengah pandemi seperti sekarang. Seperti yang sudah diketahui, wabah virus corona memang masih belum berakhir hingga saat ini. itulah mengapa masyarakat dituntut buat mempunyai daya tahan tubuh tinggi sehingga bisa meminimalisir untuk terpapar virus tersebut.

Bukan hanya menjaga kebersihan dari luar saja, tetapi anda memang wajib menjaga tubuh agar selalu fit sehingga tidak akan mudah terkenal berbagai macam jenis penyakit termasuk Covid-19 ini. Dengan tubuh yang selalu sehat dan bugar itulah, anda bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan leluasa dan optimal.

Minuman Buat Badan Fit

Adapun minuman yang bisa anda konsumsi sebaiknya tidak boleh sembarangan. Didalamnya memang harus mempunyai kandungan penting dimana dapat meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Minuman collagen atau dengan kandungan kolagen di dalamnya memberikan banyak manfaat untuk menyehatkan tubuh anda.

Jika anda masih bingung dalam memilih jenis minuman seperti apakah yang cocok dikonsumsi buat meningkatkan sistem imunitas, berikut ini beberapa rekomendasinya.

  • Wedang Jahe

Wedang jahe merupakan rekomendasi minuman pertama dimana bisa digunakan buat meningkatkan daya tahan tubuh. Terutama ketika musim hujan, maka akan membuat seseorang lebih mudah terkena flu terutama dengan sistem imun rendah.

Itulah sebabnya, anda disarankan untuk mengkonsumsi wedang jahet buat memperoleh tubh yang fit. Perlu diketahui apabila di dalam jahe sendiri terdapat kandungan penting buat menyehatkan sistem pencernaan hingga menangkal  radikal bebas.

  • Air Madu Hangat

Rekomendasi minuman berikutnya dimana bisa meningkatkan sistem imun yakni air madu hangat. Untuk membuatnya sendiri ternyata sangat mudah, hanya perlu menyiapkan 2 sdm madu serta air secukupnya. Madu sendiri dikenal mempunyai banyak manfaat seperti mengatasi sembelit hingga menangkan perut. Terlebih lagi dengan kandungan lengkap di dalamnya.

  • Jus Jeruk

Minuman buat badan fit berikutnya adalah jus jeruk dimana sangat kaya akan vitamin C. buah inipun ternyata bisa dinikmati dengan berbagai macam cara mulai dikonsumsi langsung, diperas ataupun dibuat jus. Kandungan vitamin C di dalamnya ternyata bisa menangkal radikal bebas sehingga sangat bagus untuk tubuh.

Air Kelapa Hijau

Tidak hanya menyegarkan tenggorokan saja, ternyata air kelapa hijau pun memberikan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh. Salah satunya adalah buat meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Didalamnya pun terdapat kandungan seperti kalsium, magnesium, fosfor dan kandungan lainnya yang bisa mencegah dehidrasi hingga meningkatkan cairan elektrolit.

Dengan mempunyai daya tahan tubuh yang bagus akan membuat anda bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Selain dengan menjaga kebersihan dan berolahraga, minuman buat badan fit diatas bisa dikonsumsi secara teratur.

TOP