Berita & Blog


Ini Dia 5 Jenis Minuman Olahan Sehat

Dalam menjaga kesehatan tubuh, Anda perlu memperhatikan jenis asupan yang masuk ke dalam tubuh Anda. Seringkali tanpa sadar lalai dalam memperhatikan asupan yang masuk. Juga, selain makanan, Anda perlu cermat dalam memilih berbagai minuman olahan sehat. Ketika Anda hendak meminum olahan sehat, Anda dapat memulainya dengan membuat minuman olahan sehat yang dapat mendatangkan manfaat bagi tubuh Anda. 

5 jenis minuman olahan sehat

  • Infused water

Untuk membuat minuman Infused Water Anda dapat menambahkan beberapa komponen yang mudah dicari dan berkhasiat untuk tubuh seperti lemon, stroberi, kiwi, daun mint dan air putih. Dengan begitu Anda sudah memiliki perpaduan dari Infused Water yang menyegarkan dan menyehatkan untuk tubuh. Bahkan bukan hanya sekedar memberikan dampak sehat dan juga segar pada tubuh, namun juga dapat memperkuat kekebalan pada tubuh Anda sebab adanya kandungan tinggi kandungan vitamin C di dalam komponen Infused Water.

  • Jus Delima

Dalam beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa olahan buah delima berupa jus delima dapat membantu Anda dalam mencegah beberapa penyakit yang berbahaya, seperti penyakit jantung, kanker maupun peradangan. Sebab, buah delima telah menjadi trend saat ini karena kandungan di dalamnya yang terdapat kandungan antioksidan kuat. 

Jus Delima menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda mengomsumsinya setiap hari. Bahkan, tidak jarang dijadikan sebagai minuman sehat untuk anak. Sebaiknya, Anda dapat memastikan terlebih dahulu buah delima yang Anda beli terbebas dari kuman dan pastikan bahwa buah delima yang Anda beli adalah buah yang segar.

  • Jus Bit

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa bit menjadi terobosan yang terbaik dalam menurunkan tekanan darah, meningkatkan stamina tubuh Anda dan meningkatkan aliran darah ke otak pada umur orang yang beranjak dewasa. Bahkan yang menjadi istimewa, buah bit dapat membuat hati Anda menjadi lebih sehat dengan didukung oleh kandungan-kandungan zat besi, kalsium hingga magnesium yang tinggi.

  • Jus lidah buaya

Lidah buaya tidak hanya berguna dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit dan pencernaan. Namun, Kandungan dalam lidah buaya nyatanya juga dapat dijadikan untuk meredakan sistem pencernaan bahkan dapat meredakan gejala yang timbul dari penderita sindrom iritasi usus besar.

  • Smoothies

Minuman olahan sehat yang terakhir yaitu smoothies. Smoothies memiliki perbedaan dengan jus, namun bukan berarti memiliki banyak perbedaan khasiat. Hanya saja smoothies lebih banyak akan komposisi bahan yang tercampur di dalam olahan smoothies dengan komposisi lebih dari satu jenis buah dan tekstur smoothies lebih lebih dan kental sehingga memiliki manfaat yang berlimpah. Untuk berbagai olahannya sangat bervariasi dimulai dari campuran Kiwi dan melon, pisang dan pepaya hingga blueberry dan seledri. 

Itulah beberapa rekomendasi minuman olahan sehat yang dapat Anda coba untuk menyegarkan dan memenuhi kesehatan tubuh Anda. Nah, jika Anda hendak membuat bisnis minuman sehat, Anda bisa bekerjasama dengan kami di suppliermlm.com sebagai perusahaan maklon minuman kesehatan terbaik yang bisa dipercaya. Selamat mencoba!