Berita & Blog


Macam Macam Minuman Dalam Kemasan Botol

Saat ini penggunaan botol sebagai wadah minuman semakin membludak. Selain karena kemasannya yang praktis dan reusce-able, dengan penggunaan kemasan botol yang tepat serta sehat dapat menjadi sebuah produk minuman yang baik untuk ginjal

Tidak hanya minuman kekinian saja, tapi minuman botol yang sehat juga sudah banyak beredar di masyarakat.

Banyak jenis kemasan botol pada minuman, salah satunya minuman botol kaca. Penggunaan kaca sebagai bahan utama kemasan botol tersebut, dapat menjaga isi yang ada di dalam botol. Karena kaca memiliki lapisan yang cukup tebal dan kuat, sehingga minuman di dalamnya tidak mudah terkontaminasi.

Minuman Dalam Kemasan Botol

Ternyata saat ini sudah banyak jenis minuman yang dikemas dengan botol, berikut macam macam minuman botol diantaranya adalah:

  • Air mineral

Tentu kita tahu, banyak sekali perusahaan yang membuat produk air mineral yang kemudian dikemas dalam botol. Dengan berbagai ukuran dan juga desain.

  • Teh kemasan

Dahulu jika ingin minum teh harus menyeduh daun teh pilihan terlebih dahulu. Tp sekarang hal itu tidak perlu, karena sudah ada produk minuman teh kemasan yang sangat praktis untuk di konsumsi.

  • Minuman berasa

Jika kamu sedang bosan minum air putih, anda dapat mencoba aneka minuman berasa yang banyak memiliki varian rasa di dalamnya. Sudah banyak penjualan minuman berasa dengan pengemasan botol dengan desain yang dapat menarik minat pembeli.

  • Susu

Minuman yang keempat masih jarang ditemukan susu dengan kemasan botol, akan tetapi minuman dengan kemasan yang menarik tetap menjadi daya tarik tersendiri.

  • Soda 

Sudah banyak minuman bersoda yang dikemas dengan menggunakan botol kaca. Pastinya penggunaan kaca sebagai bahan pengemasan. Adalah karena lapisan kaca cukup tebal, sehingga mengurangi proses oksidasi.

Selain dari produk minuman di atas, masih banyak produk minuman botol yang sehat untuk dikonsumsi. PT. Indo Greenlife Harvest Group menyediakan produk minuman kesehatan yang sudah dipercaya lebih dari 10 tahun. banyak agen yang ikut bergabung dengan perusahaan Harvest Group.

Bahkan dari testimoni para agen tersebut, memberikan nilai yang positif dan tidak ada yang saling menjatuhkan. Dan hasil yang diperoleh sangat menjanjikan. Program kerja sama yang digunakan oleh perusahaan tersebut adalah maklon minuman kesehatan. Jika kamu tertarik untuk bergabung anda dapat mengunjungi halaman website resminya di suppliermlm.com

Demikian tadi sudah kita bahas mengenai macam macam minuman botol kemasan, dan juga perusahaan yang membuat produk minuman botol yang sehat. Dengan produk minuman yang sudah terbukti hasilnya, dan juga sudah berpengalaman dan dipercaya oleh banyak konsumen dan agen. Segera bergabung dengan perusahaan tersebut, kemudian buktikan hasilnya.

TOP