Berita & Blog


Mau Hidup Lebih Sehat? Yuk Coba 3 Resep Minuman Di Bawah Ini!

Apakah anda sering merasa lemas dan kurang bertenaga di pagi hari? Bisa jadi karena tubuh anda kurang mencerna cairan dan rentan dehidrasi. Nyatanya, cairan sangatlah penting untuk meningkatkan imunitas tubuh, menstabilkan proses metabolisme, dan menambah energi. Jenis minuman yang menyehatkan akan sangat diperlukan, misalnya minuman fiber

Sederhananya, anda tidak perlu bersusah payah untuk membuat sarapan sehat yang fancy kok, setiap paginya. Jika anda termasuk orang dengan mobilitas kegiatan yang tinggi, anda bisa mengkonsumsi minuman yang menyehatkan sebagai pelengkap kebutuhan nutrisi tubuh anda. Anda tidak harus menyiapkan salad dengan berbagai macam komponen sayur atau buah; cukup jadikan itu dalam satu gelas minuman yang menyehatkan. 

Pada artikel kali ini, penulis akan memberikan beberapa rekomendasi minuman yang menyehatkan, yang aman anda konsumsi di pagi hari, sebelum memulai aktivitas. 

Resep Jus Semangka & Sayur Sawi Hijau

Mungkin terdengar sedikit asing bagi beberapa orang, tapi resep ini termasuk minuman fiber yang kaya khasiat, loh! Yang anda perlukan adalah 500 gram semangka, 1 ikat sawi hijau, dan 1 buah jeruk nipis. Jika anda masih ragu dengan rasanya, anda bisa sedikit menambahkan 2 – 3 sdm madu. Anda bisa membuat jus ini malam sebelumnya dan memasukkan ke dalam lemari es agar lebih menyegarkan, ketika anda minum di pagi hari. 

Resep Jus Nanas Mix Pepaya Yang Menyegarkan 

Jika anda menyukai rasa yang cenderung masam-masam manis tapi menyegarkan, resep ini sangat cocok bagi anda. Anda hanya perlu menyiapkan 50 gram nanas, 100 gram papaya, dan 100 ml air mineral. Hasil dari jus sendiri akan memunculkan rasa manis dari si papaya. Tapi jika anda ingin lebih manis, anda bisa menambahkan gula Tropicana Slim atau madu yang lebih menyehatkan dan tidak menimbulkan after taste; mulut pahit dan sepat. 

Resep Jus Apel & Bayam Untuk Meningkatkan Semangat 

Ketika anda merasa kurang fit, lemas, dan tidak enak badan, minuman fiber / minuman yang menyehatkan ini akan sangat membantu dalam proses pemulihan anda. Untuk bahan-bahannya, anda memerlukan 2 buah apel dipotong dadu, 1 ikat bayam, 1 batang seledri, 1 buah jeruk lemon. Rasa jus ini sangat menyengarkan, perpaduan rasa asam dan manisnya akan sangat membangkitkan semangat anda. 

Itulah beberapa informasi resep minuman yang menyehatkan yang bisa anda buat sebelum melakukan aktivitas harian. Menjaga kesehatan sangatlah penting. Selagi kita bisa, tidak ada salahnya kita memulai pola hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Dimulai dari mengkonsumsi minuman yang menyehatkan dan membatasi yang kurang sehat, seperti alkohol dan minuman berkarbonasi. 

Jangan ragu jika anda memerlukan konsultasi produk kesehatan, anda bisa segera menghubungi supplier mlm PT Greenlife Harvest. Supplier mlm PT Greenlife Harvest senantiasa untuk menyediakan produk berkualitas dan terjamin untuk program menuju sehat, dan berupaya membangun komunikasi serta hubungan baik dengan para klien. Selamat mencoba resep-resep di atas, jangan lupa berikan ulasan!

TOP