Berita & Blog


Mau Kulit Glowing? 4 Minuman Bagus Untuk Kulit Yang Bikin Kulit Bersih, Mulus Seketika

Minuman bagus untuk kulit dipercaya bisa membuat kulit lebih mulus dibandingkan sebelumnya. Memiliki kulit yang mulus dan cantik tentu adalah dambaan bagi para wanita. Tak heran banyak wanita berlomba-lomba untuk merawat kulitnya semaksimal mungkin. 

Sebenarnya ada banyak jenis minuman yang bisa anda konsumsi jika ingin memiliki kulit cerah seketika. Salah satu caranya dengan mengkonsumsi minuman yang memiliki khasiat tinggi. Karena hanya minuman seperti itulah yang bisa memberikan manfaat bagi kulit. Berikut ini 5 minumannya:

Air Putih dipercaya dapat menjaga tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari dehidrasi. Selain bagus untuk kulit, minuman bagus ini juga bisa melindungi kulit dari berbagai masalah. Misalnya kerutan yang muncul sejak dini bisa dihindari dengan mengkonsumsi air putih. 

Walaupun tidak ada aturan yang mengharuskan air putih, tetapi setidaknya orang dewasa harus minum air putih 8 gelas per hari. Dengan mengonsumsi air putih, kulit akan tetap bugar dan terlihat lebih kenyal dibandingkan tanpa meminum air putih. 

Teh

Di Indonesia sendiri, memang ada banyak sekali jenis teh yang bisa anda konsumsi. Sebut saja seperti teh melati, teh rooibos yang dipercaya bisa membantu untuk mengendalikan jerawat. Sehingga dengan mengkonsumsi ini, anda tidak perlu khawatir dengan berbagai masalah jerawat di wajah. ‘

Selain itu, ada teh hijau dan teh hitam yang berguna untuk memperlambat penuaan. Biasanya kedua ini memang memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk tubuh. Tak heran kedua minuman ini bisa menjadi salah satu minuman colagen terbaik saat ini. 

Matcha

Matcha merupakan bubuk hijau yang berasal dari Jepang ini dipercaya lebih baik dibandingkan teh hijau biasa. Bahkan Matcha memiliki kandungan oksidan sebanyak 137 kali lipat lebih besar dibandingkan teh biasanya. 

Jika anda meminumnya dengan rutin maka kulit akan terhindar dari berbagai sel perusak kulit. Selain itu, meminum Matcha juga dapat mencegah penuaan dini. Biasanya Matcha bisa anda temukan di minimarket terdekat. 

Jus Hijau

Salah satu bahan yang bisa anda gunakan untuk membuat jus hijau adalah sayur kale. Sayur kale ini memiliki segudang manfaat, salah satunya bagus untuk kesehatan kulit. Bahkan Kale mengandung Vitamin A berguna untuk mencegah penuaan. 

Selain itu, sayuran ini mampu mendorong pertumbuhan sel hingga mampu menyingkirkan berbagai sel kulit yang sudah tua. Bahkan Kale memiliki kandungan Vitamin C yang bisa menjaga kulit agar tetap kuat dalam menghadapi berbagai masalah. 

Menjaga kulit agar tetap sehat tidak harus dengan bahan-bahan kimia. Melainkan anda bisa langsung mengkonsumsi salah satu minuman diatas Selain kaya akan manfaat, minuman diatas memang memiliki kandungan yang beragam antara satu sama lain. 

TOP