Berita & Blog


Memilih Jasa Maklon Minuman Manis yang Sehat

Food & Beverage (F&B) menjadi salah satu bidang bisnis yang selalu menarik jika dibahas oleh para pecinta kuliner. Produk F&B, tentunya memerlukan ketelitian dalam proses produksinya apalagi yang membawa-bawa label kesehatan dalam brand mereka..

Bagi Anda yang hendak menggunakan jasa maklon minuman manis yang sehat, perhatikan beberapa hal penting berikut ini.

Mudah dalam branding

Jasa maklon minuman manis yang sehat dipilih oleh pelaku bisnis utamanya untuk memproduksi suatu brand yang perusahaan Anda inginkan. Maklon dipilih karena perusahaan Anda inginnya fokus saja pada bidang pemasaran, tentu dengan nama brand perusahaan Anda sendiri.

Oleh karena itu, pilih jasa maklon minuman manis yang sehat yang dapat mewujudkan keinginan Anda untuk menentukan brand minuman sehat yang Anda inginkan.

Cek lokasi pabrik

Jika Anda ingin membuat bisnis F&B, termasuk minuman manis yang sehat maka Anda harus perhatikan lokasi pabrik yang digunakan untuk produksi. Luangkan waktu untuk melihat tempat produksi mereka, apakah sudah sesuai standar manufaktur atau belum.

Jasa maklon tangan pertama akan lebih baik bagi Anda yang benar-benar ingin memiliki brand minuman manis yang sehat sendiri.

Memiliki bahan baku yang sesuai standar

Selanjutnya, aspek yang penting dalam memilih jasa maklon minuman manis yang sehat adalah bahan baku yang selalu tersedia dan sesuai dengan standar. Anda bisa menanyakan secara langsung bahkan melihat gudang penyimpanan bahan baku untuk mengetahui standarisasi bahan baku yang mereka terapkan.

Dapat mengurus perizinan

Adanya perizinan yang jelas tentu akan membuat konsumen semakin percaya dalam membeli produk Anda. Maka dari itu, pilihlah jasa maklon yang dapat mengurus perizinan produksi. Bagaimanapun, untuk mendapatkan perizinan tersebut, lokasi pabrik akan dicek, mulai dari standar bahan hingga standar prosesnya. Bagi yang lolos uji, maka akan mendapatkan sertifikat perizinan.

Dua perizinan paling umum bagi produk minuman sehat adalah BPOM dan LPPOM MUI.

Memiliki fasilitas penunjang yang lengkap

Untuk menunjang produksi yang diinginkan, jasa maklon harus memiliki fasilitas penunjang yang lengkap. Fasilitas penunjang tersebut utamanya adalah mesin produksi, dan peralatan yang lengkap. Selain itu, fasilitas tersebut harus menunjang skala produksi yang Anda kehendaki, terutama melihat dalam jangka panjang.

Ini untuk menghindari terjadinya kehabisan stok permintaan ketika produk dibutuhkan segera.

PT Indo Greenlife Harvest menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa maklon aneka minuman sehat yang bisa Anda pilih. Perusahaan ini telah dipercaya untuk memproduksi produk-produk sehat yang sesuai standar. Adapun pelayanan yang tersedia adalah kontrak manufaktur, konsultasi dan manajemen produk, pengurusan perizinan HALAL dan registrasi produk, tes laboratorium, hingga pengurusan produk ekspor. 

Gabung https://suppliermlm.com dan dapatkan brand minuman manis yang sehat milik Anda sendiri!

TOP