Berita & Blog


Minuman Bergizi Baik Untuk Kesehatan Anda dan Keluarga

Saat kondisi saat ini tentunya kesehatan sangat penting dan diutamakan, misalnya agar Anda tidak  dehidrasi Anda meminum air putih. Namun ternyata hal seperti itu saja tidak cukup. Anda perlu mengimbangi dengan minuman bergizi. Minuman collagen sendiri saat ini terdapat beberapa jenis minuman kesehatan yang dapat menyehatkan tubuh Anda dan keluarga di rumah.

Tentunya yang dimaksud dengan minuman bergizi di sini bukan hanya sekedar cairan biasa, akan tetapi minuman bergizi merupakan minuman yang memenuhi kebutuhan nutrisi Anda. Seperti contohnya ialah susu baik susu sapi, susu kambing, maupun susu kedelai, buah-buahan segar, serta sayuran. Namun bagi Anda yang memiliki anak di bawah usia dua tahun, maka sebaiknya perhatikan gula tambahan yang terdapat pada minuman tersebut karena minuman sehat ini hanya boleh di konsumsi untuk anak di atas dua tahun.

Jenis Minuman yang Dapat Menyehatkan Tubuh Anda

Pada artikel ini telah merangkum beberapa jenis minuman bergizi yang dapat Anda konsumsi yang dapat menyehatkan badan Anda.

  • Minuman Coklat Panas

Minuman coklat panas ini bisa dibilang hampir semua orang menyukainya. Pastikan Anda menyeduh cokelat panas ini yang terbuat dari kakao murni ya tanpa diberi pemanis buatan. Tentunya selain meminum coklat panas membuat hati dan pikiran tenang, ternyata cokelat panas dapat membuat melindungi diri Anda dari penyakit jantung loh.

  • Minuman Teh Jahe

Bagi Anda yang mungkin kadang memiliki masalah dengan perut Anda, maka minum jahe adalah pilihan terbaik. Karena jahe merupakan minuman alami yang sudah dikenal kehebatannya di dalam masalah pencernaan atau lainnya. Dalam sehari Anda dapat mengonsumsi satu atau dua cangkir teh jahe, maka badan Anda akan terasa lebih segar.

  • Minuman Teh Hijau

Minuman teh hijau yang biasa disebut dengan minuman diet bagi kalangan perempuan ini juga bagus bagi kesehatan. Ternyata dengan mengonsumsi teh hijau Anda dapat terlindungi dari karsinogen karena teh hijau sendiri memiliki kandungan antioksidan.

  • Minuman Susu Rendah Lemak

Meminum susu rendah lemak bagi anak Anda dianjurkan bahkan bagi orang dewasa. Mengapa begitu? Karena susu rendah lemak memiliki kandungan protein dan kalsium.

  • Minuman Jus Kale

Pecinta hidup sehat pastinya sudah sangat familiar dengan kale yakni sayuran hijau yang dapat dibuat sebagai minuman sehat selanjutnya. Banyaknya vitamin dan mineral di dalamnya, membuat jus kale ini sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda.

  • Meminum Jus Tomat

Jus tomat satu ini sudah tidak diragukan lagi ya khasiatnya. Selain berguna bagi perawatan wajah, tomat sendiri ternyata dapat mencegah berbagai macam kanker loh. Selain itu tomat juga memiliki kadar gula yang lebih rendah.

Saat ini jika Anda tidak sempat untuk membuatnya sendiri, Anda dapat membuat minuman bergizi di Suppliermlm.com disana Anda dapat maklon minuman kesehatan yuk cari tahu!

TOP