Berita & Blog


Minuman untuk menaikkan imun

Di tengah masa wabah pandemi virus Covid 19 yang terus menerus bermutasi, maka sangat penting untuk menjaga stamina tubuh, agar bugar dan memiliki daya tahan tubuh atau imun yang kuat. Hanya itulah satu-satunya cara yang paling efektif untuk mencegah tertular penyakit yang belum ada obatnya ini, yang mudah menular serta mematikan, selain melakukan isolasi secara mandiri dengan ketat serta melakukan pembatasan jarak dan menggunakan masker juga selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan yang kemungkinan terkontaminasi sehabis menyentuh benda-benda yang ada terutama benda umum di fasilitas publik. Apalagi vaksin pun gak bisa diandalkan lagi karena virus Corona nya terus menerus mengalami mutasi. Hanya dengan menjaga kekebalan tubuh lah cara menghindari penyakit yang belum ditemukan obatnya ini. Salah satu cara mudah yang praktis serta menyenangkan untuk menambah daya tahan dan stamina tubuh ialah dengan konsumsi minuman untuk menaikkan imun. Hal ini karena selain menyehatkan, minuman penambah imun tersebut juga enak rasanya.

Produk Minuman yang Baik untuk Kesehatan secara Maklon

Suppliler MLM memproduksi minuman yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh yang bisa dipesan secara maklon, yaitu diproduksi tanpa merk sehingga pembeli bisa memberi brand atau merk nya sendiri, guna memudahkan pemasarannya. Dengan demikian maka akan sangat memudahkan bisnis karena tak perlu memikirkan urusan produksi nya tapi bisa langsung memesannya sesuai kebutuhan lalu diberi merk sendiri. Sehingga Anda bisa lebih berfokus pada upaya untuk membangun brand dan strategi pemasarannya. Adapun resep minumannya bisa memilih produk yang telah ada atau bisa juga disesuaikan dengan racikan komposisi sendiri. Kemudian bentuk minumannya ialah berupa minuman serbuk yang bisa dibuat dalam kemasan per bungkus sachet yang praktis dan kekinian, atau bisa juga dalam kemasan botolan dan satuan berat gram tertentu sesuai kebutuhan. Upaya pemasarannya juga bisa dilakukan dengan sistem MLM, sehingga member bisa mendapatkan dalam harga yang murah dan bisa lebih cepat pula perkembangan pemasarannya.

Khasiat Fiber Minuman

Minuman yang bergizi tersebut selain untuk meningkatkan stamina tubuh atau memperkuat daya imun, maka juga merupakan minuman yang bagus untuk kulit. Hal ini karena produk minuman kesehatan tersebut juga mengandung serat dan kolagen. Sebagaimana telah diketahui, bahwa zat kolagen sangat membantu upaya regenerasi sel-sel yang telah rusak. Dalam hal ini guna meremajakan kulit. Sehingga kulit menjadi segar kenyal dan terjaga kelembapannya, tidak kusam dan kasar. Dengan begitu maka minuman ini ialah minuman yang baik untuk kulit juga. Fiber yang terkandung di dalamnya pun sangat bermanfaat guna melangsingkan tubuh serta mencegah timbulnya kolesterol. Hal ini karena serat itu memiliki sifat mengikat lemak dan berbagai racun toxic yang ada di dalam tubuh dan berbagai zat berlebih yang tak diperlukan tubuh, sehingga bisa dibawa keluar badan dan tak tertimbun dan menumpuk di dalam badan lalu mengganggu kesehatan dan dapat memicu timbulnya berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan seperti gejala mudah lelah dan flu, hingga penyakit sedang, obesitas, maupun hingga penyakit keras yang berat seperti kanker dan diabetes serta darah tinggi atau hipertensi akibat tersumbatnya pembuluh darah oleh penumpukan plak dari berbagai lemak. Dengan demikian membuat minuman yang rasanya juga enak itu menjadi minuman yang baik untuk tubuh. Jika dikonsumsi dengan secara rutin dan teratur maka akan dapat menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan. Produk ini memang masuk ke dalam jenis minuman yang bisa membuat badan segar. 

Minuman yang Bermanfaat bagi Tubuh

Berbeda dengan minuman ringan jenis junk food seperti aneka minuman bersoda dan beralkohol, yang akan membebani tubuh, maka minuman berserat dan yang mengandung kolagen ini justru sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kecantikan. Minuman yang berfungsi untuk menyegarkan tubuh adalah minuman yang mengandung berbagai zat bergizi dan nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh. Komposisi ingredient nya bisa ditambah dengan berbagai zat bervitamin atau yang mengandung mineral tambahan serta berbagai zat berguna lainnya. Supaya bisa menjadi minuman yang baik untuk mata misalnya maka bisa ditambah komposisi ingredientnya dengan vitamin A, yang bisa didapatkan dari ekstrak wortel. Bisa pula jika hendak ditambahkan dengan kandungan vitamin c dengan menambah ekstrak buah lemon atau jeruk atau kiwi dan lain sebagainya yang memiliki kandungan vitamin c yang cukup tinggi selain sebagai pemberi rasanya. Kandungan buah sirsak dan daunnya bahkan mampu mencegah kanker. Ada pula manfaat daun jambu dan buahnya guna mengatasi masalah sembelit. Lalu kandungan buah pepaya yang mampu membantu proses metabolisme tubuh dan pencernaan. Rempah kunir pun sangat bagus untuk mengatasi masalah peradangan. Jahe mampu pula menghangatkan badan dan memperlancar pernafasan. Kayu manis selain memiliki aroma yang khas juga bermanfaat untuk mengatasi diabetes. Lalu seledri sangat bagus untuk menormalkan darah tinggi. Ekstrak buah markisa pun memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, dan lain sebagainya. Dengan demikian maka selain bermanfaat bagi kesehatan, maka rasanya pun nikmat.

Peluang Usaha Bisnis Minuman Kesehatan

Peluang usaha ini sangat tinggi dengan peluang pasar yang makin terbuka luas ke depannya. Hal ini seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan di era pandemi wabah virus Covid 19 dan mutasi virusnya yang makin terus berkembang dari waktu ke waktu mengancam kesehatan masyarakat. Mencegah selalu lebih baik daripada mengobati. Tentunya masyarakat luas pun menyadari bahwa biaya pengobatan itu berkali lipat mahalnya jika dibandingkan dengan besaran dana anggaran untuk upaya pencegahannya. Lagipula jika berhasil sembuh dari penyakit mematikan ini bisa saja tak akan dapat pulih sebagaimana kondisi normal saat masih sehat sebelumnya. Terdapat efek jangka panjang yang masih terus tersisa sebagai dampaknya, yakni antara lain seperti hilangnya kemampuan indra perasa dan indra penciuman juga, yang bisa saja tak akan bisa dipulihkan selamanya. Jadi selain risiko kematian juga masih mengintai timbulnya kecacatan pada kemampuan indra tubuh, suatu hal yang sangat berharga dan tak ternilai harganya. Minuman sehat bernutrisi tersebut juga akan sangat laris diminati karena memiliki rasa buah dan sayuran yang nikmat. Bisa dibuat dalam berbagai variasi rasa, dengan kandungan komposisi vitamin yang dapat berbeda-beda sesuai rasa buah dan sayurannya. Dengan begitu maka konsumen akan memiliki banyak pilihan serta tidak akan pernah bosan mengonsumsinya setiap harinya.

Silahkan segera dan langsung saja hubungi kontak Suppliler MLM untuk memesan produk minuman kesehatan tersebut dan mendapatkan berbagai penawaran menariknya secara lebih detil dan rinci serta lebih lengkap, ataupun jika ingin melakukan konsultasi terlebih dahulu, sehingga bisa maju bersama meraih keuntungan yang memanfaatkan peluang emas ini. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini.

TOP