Berita & Blog


Prosedur Pengurusan Maklon Minuman Menaikkan Imun Tubuh

Beberapa orang yang ingin berbisnis minuman bisa menggunakan jasa maklon yang akan membantu dalam proses produksi, pengujian laboratorium, hingga pengurusan sertifikat perizinan. Bagaimana prosedur penggunaan jasa maklon minuman menaikkan imun tubuh untuk kebutuhan produksi bisa dilihat berikut ini.

Survei jasa maklon yang hendak digunakan

Pertama, Anda perlu mencari jasa maklon yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai contoh, carilah jasa maklon minuman yang memiliki spesialisasi pada bidang kesehatan ataupun herbal jika Anda hendak membuat produk minuman menaikkan imun tubuh.

Kumpulkan beberapa jasa maklon yang dianggap memenuhi spesifikasi produk yang Anda inginkan. Anda bisa mencarinya lewat internet, membaca review klien, ataupun meminta rekomendasi dari orang terdekat Anda.

Hubungi jasa terkait

Selanjutnya, Anda bisa menghubungi melalui kontak yang tersedia ataupun datang langsung ke lokasi perusahaan jasa maklon tersebut untuk melakukan pertemuan. Diskusikan apa saja keinginan Anda terhadap produk minuman menaikkan imun tubuh yang akan Anda branding.

Utarakan pula spesifikasi produk, seperti bentuk minuman herbal meningkatkan imunitas tubuh (serbuk, liquid, siap minum), berat per produk, bahan-bahan yang diinginkan, biaya, dan keterangan lainnya secara detail.

Uji produk kepada responden

Selanjutnya, jasa maklon minuman tersebut akan mengurus segala keperluan mulai dari mempersiapkan sampel minuman, dan mendata bahan-bahan yang diperlukan sesuai dengan keinginan perusahaan Anda.

Jasa maklon juga akan melakukan pengujian produk terlebih dahulu kepada responden untuk mengetahui apakah produk sudah sesuai dengan yang diharapkan atau belum.

Uji produk laboratorium untuk perizinan

Selanjutnya, ketika sample sudah dikonfirmasikan, maka akan dilakukan pembahasan mengenai pembelian bahan-bahan makanan yang meningkatkan imun tubuh dari supplier, kode produksi, proses produksi, skala produksi, quality control, hingga pengurusan mengenai kelengkapan dokumen dan sertifikasi perizinan yang dikehendaki.

Pengurusan desain kemasan

Pengurusan desain kemasan tentu akan dilakukan berdasarkan keinginan klien. Sebagai contoh, Anda bisa memilih untuk mendesain sendiri ataupun meminta didesainkan oleh pihak jasa maklon.

Jika Anda mendesain sendiri, maka desain kemasan sekaligus label akan diperiksa terlebih dahulu oleh pihak jasa maklon, berikut kandungan yang ada dalam label oleh ahli gizi mereka. Sementara jika Anda meminta untuk mendesainkan kemasan juga, maka pihak maklon akan memberikan contoh desain kepada Anda dan selanjutnya menunggu persetujuan. 

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa maklon minuman menaikkan imun tubuh bisa menghubungi PT Indo Greenlife Harvest di https://suppliermlm.com dan segera melakukan pertemuan untuk membahas produk yang Anda inginkan.

PT Indo Greenlife Harvest telah memiliki pengalaman dalam memproduksi aneka minuman sehat baik dalam maupun luar negeri. Didukung dengan tim ahli yang profesional, tenaga produksi dan fasilitas penunjang yang dapat membuat produk semakin berkualitas. Masalah perizinan? Tidak perlu khawatir karena perusahaan akan membantu segala jenis perizinan yang Anda butuhkan.

TOP