Berita & Blog


Ssstt…! Sudahkah Anda Menjaga Kesehatan Ginjal Anda? Simak Artikel di Bawah Ini!

Kesehatan organ tubuh harus selalu dijaga oleh kita semua. Salah satunya adalah ginjal, yang notabene berfungsi untuk mencerna dan memfilterisasi segala makanan yang kita konsumsi agar terbebas dari toksin dan limbah-limbah yang membahayakan metabolisme tubuh. Salah satu cara yang bisa kita upayakan, tentunya dengan mengkonsumsi minuman yang baik untuk ginjal.

Dengan mengkonsumsi minuman yang menyehatkan tubuh, tentunya kita akan mejadi lebih bugar dan segar dalam beraktivitas. Selain itu, dengan mengisi cairan yang cukup bagi tubuh, akan meminimalisir sakit pinggang hingga menjauhkan diri dari potensi gagal ginjal. Bayangkan, cairan sungguh berperan besar dalam menjaga organ tubuh kita kan? 

Untuk itu, anda perlu kembali lebih jeli dalam memastikan kandungan makanan maupun minuman yang anda konsumsi. Bukan berarti secara drastis kita harus banting setir memberhentikan setiap produk minuman instan yang kurang sehat, hanya saja kita perlu berlatih untuk mengendalikan porsinya. Segala yang berlebihan tentunya akan membawa penyakit, tidak hanya ginjal, melainkan juga diabetes, jantung, dsb. 

Pola hidup sehat kita menjadi sangat relevan, ditambah lagi dalam masa pandemic seperti ini. Tak heran, jika minuman yang menyehatkan tubuh banyak dijadikan pilihan utama yang mendukung upaya masyarakat, karena dinilai sangat mudah, efektif, dan sederhana tak memakan banyak waktu pembuatan dan budget yang besar. 

Rekomendasi Jus Buah & Sayuran Segar, Untuk Minuman Yang Menyehatkan Tubuh Anda 

Jika anda ingin memulai hidup sehat demi menjaga kesehatan ginjal, anda bisa mencoba beberapa rekomendasi jus sehat hasil riset dari penulis yang ada di daftar di bawah ini. Selain mudah dibuat, anda juga tak perlu susah-susah mencari produk suplemen kesehatan ketika stocknya habis ataupun langka, harus memesan dalam jangka waktu yang cukup lama. 

  • Jus Wortel & Tomat

Sangat kaya akan vitamin A, tidak hanya untuk menjaga kesehatan mata, kedua kombinasi buah dan sayur ini bisa membantu anda menjaga keseimbangan metabolisme, agar tidak terjadi kendala-kendala seperti sembelit, dsb. 

  • Air Perasan Lemon (Lemon Juice) & Madu 

Mendengar kata lemon, mungkin terbesit dipikiran anda akan rasanya yang begitu masam. Nyatanya, kombinasi lemon dan madu merupakan perpaduan yang sangat sempurna dan penuh nutrisi, baik untuk mendetoksifikasi tubuh terutama bagi anda yang sedang program diet. 

Masih merasa enggan membuat sendiri? Penulis akan merekomendasikan Greenlife Harvest Group Supplier MLM yang sudah terpercaya selama 10 tahun dalam mendistribusikan produk-produk kesehatan. Mulai dari suplemen, makanan, kopi, teh, hingga produk-produk lain yang diolah dengan bantuan teknologi canggih dan modern. 

Jadi, pastikan anda memilih minuman yang menyehatkan tubuh dengan benar, dan sesuai dengan kebutuhan maupun kesesuaian kondisi tubuh anda. Jangan sampai salah pilih!