Berita & Blog


Tips Membuat Minuman Agar Badan Tetap Fit Sebelum Ke Kantor

Apakah Anda merasa setiap bangun tidur tubuh Anda terasa fit? Kebanyakan mereka yang kurang berolahraga terasa sangat berat untuk memulai aktifitas sehari-hari yang monoton. Untuk menghindari rasa malas tersebut sebaiknya sering-sering olahraga seperti yoga atau stretching sebentar saja. Jika sudah demikian sebaiknya tambahkan lagi minuman agar badan tetap fit setiap pagi sebelum ke kantor. Ada beberapa tips menarik yang bisa Anda lakukan di rumah. 

Tips Membuat Minuman Agar Badan Fit Setiap Pagi

Apakah Anda bekerja bekerja di kantor dan mengharuskan Anda bangun setiap pagi? Pastinya Ada-ada aja yang dirasakan setelah bangun tidur seperti pusing dan merasa lemas kurang bertenaga. Setiap orang pasti merasakan demikian karena ada yang terlalu capek atau sepulang kerja masih mengejar deadline. Dengan minuman sehat ini Anda pasti merasa lebih segar.

Sekarang bahan-bahan yang perlu Anda siapkan adalah madu, sereh, lemon, dan air panas.Mengapa ditambahkan madu? Madu sangat baik untuk menjaga asupan vitamin, zat besi, dan kalsium sehingga pegal-pegal yang dirasakan hingga ke kepala dapat berkurang dengan meminum madu setiap hari.  Belilah madu yang asli tidak ditambahkan gula atau zat pengawet. 

Setelah madu, siapkan serai diambil satu jari saja jangan terlalu banyak. Sereh atau lemongrass jarang diketahui ternyata menyegarkan. Sereh dengan kandungannya seperti vitamin A, vitamin C, folat serta zat besi, magnesium dan sebagainya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Pastinya tanaman sereh ini juga sangat banyak dijual di pasar. 

Setelah sereh disiapkan lalu potong lemon tipis. Lalu masukan sereh dan lemon kedalam gelas, lalu tuangkan air hangat kedalam gelas kira-kira 40-50 Mil saja. Tidak perlu terlalu banyak agar aromanya tetap kecium. Setelah itu masukkan sereh dan lemon tadi kedalam air panas, lalu masukan madu kira-kira 2-3 sendok teh saja. Jika Anda tidak suka manis, cukup satu sendok teh saja. Diminum selagi hangat-hangat kuku pas sekali bagi Anda yang sedang mengurangi minum kopi. 

Selain mengonsumsi minuman agar badan tetap fit tadi, Anda juga sebaiknya tidur teratur dan berolahraga pagi dengan berjalan kecil-kecil di seputaran komplek, ataupun juga dengan melakukan stretching ringan di dalam kamar. 

Minuman Agar Badan Sehat Lebih Praktis Mengandung Colagen

Selain minuman agar badan tetap fit, bagi Wanita yang ingin tampil cantik sebelum ke kantor bisa dengan menambah glowing kulit wajah minuman colagen paling efektif dan praktis secara teratur. Kami merupakan maklon minuman kesehatan menyediakan berbagai macam kebutuhan tubuh agar tetap fit dan seimbang. Minuman kesehatan berkualitas dengan harga yang terjangkau pula dengan pemesanan yang mudah dan varian produk cocok untuk orang dewasa. Untuk mengetahui informasi lebih tentang kami kunjungi alamat kami di suppliermlm.com

TOP