Minuman Botol Sehat Dengan Bahan Alami Pilihan

Blog

Menjaga kesehatan merupakan hal yang penting. Dengan tubuh yang sehat dan fit Anda bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Banyak orang mengkonsumsi vitamin dan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh. Meskipun cukup membantu tapi tubuh memerlukan konsumsi minuman sehat selain air  putih. Seperti yang bisa Anda jumpai di supermarket, ada beberapa minuman botol sehat yang dijual sehingga memudahkan para pembeli karena sudah diolah dengan baik.

Contoh Minuman Botol Sehat 

Di masa pandemi ini kondisi tubuh adalah yang utama. Kesehatan itu mahal harganya karena biaya berobat tidaklah sedikit. Selain itu mengingat perubahan cuaca yang tidak sehat ini mengakibatkan tubuh Anda merasa tidak enak.

Mengkonsumsi minuman tradisional untuk kesehatan menjadi cara yang efektif untuk Anda menjaga kesehatan tubuh karena tubuh tidak hanya membutuhkan asupan dari makanan saja tapi minuman yang sehat juga diperlukan. Adapun beberapa minuman sehat yang bisa diproduksi dalam bentuk botol adalah sebagai berikut : 

  1. Air kelapa 
  2. Jamu kunyit
  3. Sirup jahe
  4. Teh jahe
  5. Jus lemon 
  6. Jus jeruk
  7. Susu rendah kalori
  8. Lemon sereh 
  9. Jus wortel
  10. Sekoteng
  11. Limun sarsaparila
  12. Bir Pletok (minuman dari bahan rempah-rempah seperti jahe, serai, kayu manis, dan rempah lainny)
  13. Lahang (minuman yang berasal dari sadapan pohon aren, bisa mengobati sakit perut dan menambahkan berat badan)

Keuntungan Dari Pembuatan Minuman Botol Sehat Dengan Bahan Tradisional

  1. Rasanya yang unik
  2. Proses pembuatannya terbilang mudah
  3. Bahannya mudah didapatkan

Maklon Minuman Botol 

Maklon sendiri merupakan tempat jasa mewujudkan impian Anda dengan cara membantu dalam proses produksi pengelolaan usaha Anda, baik minuman maupun makanan. Untuk proses yang sekarang minuman botol sehat menjadi tujuan utama. Hal ini memudahkan pembeli dan lebih praktis, serta efektif. Jika Anda ingin memiliki usaha minuman botol dengan bahan tradisional, ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan, yaitu : 

  1. Botol tidak cacat
  2. Kemasan botol tidak membuat bahan minuman berubah rasa dan warnanya
  3. Kapasitas penuh minimal 101
  4. Tidak boleh ada kebocoran
  5. Pastikan botol tidak mengandung bisphenol A (BPA)

Ingin membuat usaha tapi bingung? Tenang Anda bisa menghubungi suppliermlm.com untuk mendapatkan solusi yang tepat. Anda bisa mengembangkan ide usaha dengan tepat tanpa harus khawatir dengan persiapannya. 

Itulah sedikit informasi mengenai minuman botol sehat yang bisa Anda coba kembangkan dengan memadukan bahan alami disekitar Anda.  Dalam proses pembuatan yang mudah dan bahan yang mudah dijumpai Anda tidak perlu repot-repot mencarinya karena menggunakan rempah-rempah. Dengan penggunaan bahan sehat maka tubuh Anda juga akan sehat.

TOP