Berita & Blog


3 Pilihan Minuman Sehat dari Buah Lezat

Pada artikel kali ini kami ingin memberi ulasan terkait beberapa rekomendasi minuman sehat dari buah yang pastinya amat layak untuk dicoba. Sudah menjadi rahasia umum jika minuman yang terbuat dari buah segar memiliki kandungan gizi serta nutrisi optimal. Ada mineral, serat serta ragam vitamin yang berkhasiat.

Khusus untuk rekomendasi minuman yang terbuat dari buah sehat nan lezat kali ini, akan kami pilihkan yang memiliki kandungan kolagen alami sehingga tetap aman. Kolagen ini nampaknya amat didambakan oleh konsumen perempuan utamanya. Buah kaya kolagen berikut bisa menjadi solusi agar awet muda ya.

3 Pilihan Minuman Sehat dari Buah Lezat

1. Jus Jambu Biji

Bicara tentang buah jambu biji nampaknya cocok dijadikan sebagai kandidat bahan utama untuk jenis produk minuman collagen kesehatan lho. Bagaimana tidak? Dalam takaran 100 gram buah jambu biji ini terdapat tak kurang dari kandungan kolagen sejumlah 228 miligram di dalamnya lho. Cukup signifikan ya.

Buah jambu biji juga termasuk amat digemari banyak kalangan. Rasanya yang manis segar juga cocok dijadikan jus buah yang lezat. Apalagi ditambah dengan kandungan vitamin A serta vitamin C di dalamnya yang juga banyak. Nampaknya jus buah satu ini juga akan optimal digunakan merawat kecantikan kulit.

2. Minuman Buah Leci

Buah leci juga termasuk amat populer dijadikan sebagai campuran berbagai produk minuman tentunya. Misalnya Anda ingin menikmati minuman buah leci ini bisa dengan menambahkan beberapa bagian es batu secukupnya saja. Niscaya minuman segar dengan rasa khas yang tiada duanya bisa dinikmati lho.

Yang sangat menakjubkan dari buah leci tentu kandungan vitamin C yang cukup berlimpah di dalamnya. Dalam takaran sekitar 100 gram buah leci terdapat kandungan vitamin C hingga kisaran 70 miligram ya. Perlu diingat jika kandungan vitamin C makin tinggi maka imunitas meningkat dan kolagen pun optimal.

3. Es Krim Pepaya

Menjadi rahasia umum jika buah pepaya ini terkenal melimpah keberadaannya di Indonesia. Jika Anda ingin menikmati mengonsumsi buah pepaya dengan cara berbeda, bisa memrosesnya hingga menjadi bentuk es krim pepaya di rumah sendiri ya. Rasanya yang lezat berpadu dengan nutrisi yang juga optimal.

Sebagai tambahan info dalam takaran buah pepaya sebanyak kisaran 100 gram bisa ditemui kandungan kolagen di kisaran total 60 miligram ya. Pokoknya es krim buah pepaya ini layak dijadikan asupan kolagen agar awet mudah dengan ongkos yang ekonomis pastinya ya.

Beragam pilihan minuman sehat dari buah yang tentunya lezat dikonsumsi dalam daftar di atas nampaknya wajib untuk Anda coba ya. Kemudian Anda bisa rasakan tekstur kulit akan semakin kencang tanpa keluhan keriput yang melanda. Lantaran asupan kolagen alamiah untuk tubuh akan terpenuhi secara optimal ya.

TOP