Berita & Blog


3 Resep Mudah Minuman Kesehatan dan Manfaatnya Bagi Tubuh

Untuk menunjang hidup sehat, kita perlu mengkonsumsi makanan dan minuman yang kaya vitamin dan mineral serta tinggi serat. Ada banyak pilihan minuman kesehatan dari buah yang dapat dikonsumsi sehari-hari.

Bahan yang dibutuhkan pun tidak harus mahal dan tentunya sangat mudah untuk dicari. Yuk kita bahas beberapa minuman dari buah yang dapat membuat tubuh kita menjadi sehat kembali.

3 Resep Minuman Kesehatan dari Buah dan Manfaatnya

  • Jus Tomat

Buah tomat memiliki banyak kandungan vitamin B9 didalamnya, atau biasa dikenal dengan float. Yang mana manfaatnya adalah dapat menurunkan infeksi, dan anti inflamasi. Cara membuat jus tomat adalah dengan menggunakan juicer atau blender. Jika tidak punya, cukup potong kecil-kecil buah tomat lalu hancurkan dan kemudian saring. Atau bisa juga kamu langsung memakannya.

  • Jus Jeruk

Vitamin c dalam jeruk memiliki manfaat sebagai anti oksidan, yang mana dapat melindungi sel dari zat perusak sel. Buah yang mengandung banyak vitamin c tidak hanya jeruk, namun buah lain seperti jambu biji, manga, dan lainnya juga mengandung vitamin c yang baik untuk tubuh.

  • Jus Bit, Apel, Wortel, Jahe

Minuman kesehatan dari buah kali ini terdapat campuran dari tanaman obat yakni jahe. Pada keempat buah tersebut dapat membantu kesehatan anda dan juga dapat mengurangi inflamasi. Penyajiannya dengan cara memblender semua bahan tadi menjadi satu, dapat ditambahkan sedikit gula.

Pada dasarnya pembuatan makanan maupun minuman dengan bahan buah atau sayur, pastikan bahwa buah dan sayuran dapat diolah menjadi minuman kesehatan karena banyak mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Tahukah kamu jika sekarang ada perusahaan besar yang membuat produk minuman kesehatan dari buah,  sehingga anda tidak perlu repot repot membuat dan meracik minuman kesehatan. Perusahaan tersebut bernama PT. Indo Greenlife Harvest.

Yang mana perusahaan tersebut juga menyediakan jasa maklon herbal yang terpercaya. Maklon herbal merupakan salah satu minuman kesehatan berbahan dasar herbal berbentuk minuman serbuk dengan berbagai rasa yang cukup populer di kalangan masyarakat. 

Untuk info selengkapnya anda dapat mengunjungi halaman website ini suppliermlm.com berdasarkan testi dari beberapa pelanggan, mereka sangat kagum dengan jasa maklon di harvest group ini. Karena hasil yang didapat cukup fantastis

Tunggu apalagi, anda harus membuktikan dengan ikut bergabungnya maklon herbal memang sangat menguntungkan bagi agen, dan sangat cocok bagi orang yang sedang memulai suatu usaha atau bisnis.

Demikian sudah kita membahas mengenai berbagai resep mudah minuman tradisional untuk kesehatan dari buah beserta manfaat yang terkandung dalam buah buah tersebut. Namun ada juga minuman maklon kesehatan yang terbuat dari  serbuk instan.

TOP