Berita & Blog


4 Jenis Minuman yang Membuat Badan Segar dan Jauh dari Berbagai Penyakit

Semua orang pastinya ingin agar tubuhnya fit dan sehat. Tapi terkadang pola makan dan pola hidup yang kurang baik, membuat daya tahan tubuh menurun. Di saat seperti ini, Anda membutuhkan jenis minuman tepat, minuman yang membuat badan segar.

Jenis-jenis minuman kesehatan

Ada cukup banyak minuman yang membuat badan segar saat ini. Beberapa minuman, selain membuat badan jadi lebih segar, juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

  • Kunyit asam

Ini adalah salah satu jenis minuman kesehatan yang cukup umum dikonsumsi. Cara membuatnya juga mudah, hanya memerlukan 3 macam bahan, yaitu kunyit, asam jawa dan juga madu secukupnya.

kombinasi ketiga bahan tersebut, mampu meningkatkan daya tahan tubuh, dan membuat tubuh jadi lebih bugar. Belum lagi, kandungan yang ada pada masing-masing bahan, pastinya mampu menurunkan resiko beberapa jenis penyakit tertentu, ketika dikonsumsi secara rutin.  

  • Air kelapa

Ini adalah salah satu minuman yang banyak khasiatnya, selain baik untuk proses detoksifikasi, juga baik untuk menjaga kadar elektrolit dalam tubuh. Anda pun dapat mengkonsumsi minuman tersebut secara rutin.

Yang menarik saat ini, air kelapa, dicampur dengan beberapa jenis bahan lainnya, seperti jahe, telur, dan yang lainnya. Kemudian dibakar dalam batok kelapa itu sendiri. Dipercaya khasiatnya akan jauh lebih baik untuk tubuh.

  • Lemon teh

Mengkonsumsi lemon tea ketika pagi datang atau ketika cuaca sedang hujan, tentunya baik. Selain baik sebagai mood booster, juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh, dan sistem pencernaan tubuh Anda.

Agar lebih baik, jika konsumsi minuman tersebut dengan madu secukupnya. Agar rasanya jadi lebih nikmat.

  • Susu jahe

Selain lemon tea, minuman susu jahe juga cocok jika dikonsumsi pada pagi hari atau ketika cuaca sedang dingin. Kandungan susu yang menyehatkan, ditambah jahe yang mampu menghangatkan tubuh, mampu jadi moodbooster, seta mampu meningkatkan imun dalam tubuh Anda.

Ini adalah salah satu minuman yang aman dikonsumsi oleh semua orang, baik, anak-anak hingga para lansia.

Membuat sendiri minuman kesehatan  

Membuat minuman kesehatan sendiri, pastinya terasa lebih nikmat. Tapi tahukah Anda, bahwa ada cukup banyak orang, yang bahkan tidak mempunyai banyak waktu untuk membuat minuman kesehatannya sendiri. Sedikit banyak, ini akan jadi ide menarik, untuk membuat dan memasarkan minuman kesehatan untuk dijual secara bebas.

Bagi Anda yang sudah mempunyai resep minuman yang membuat badan segar sendiri, baik dari hasil racikan, atau resep minuman rahasia turun temurun. Tidak ada salahnya jika mulai memasarkannya secara luas.

Ada cara praktis yang dapat Anda lakukan untuk memasarkan produk minuman herbal yang Anda buat tersebut, yaitu dengan menggunakan layanan jasa suppliermlm.com. Seperti namanya ini adalah jasa maklon tepat, untuk membantu Anda dalam membuat minuman yang dapat membuat badan jadi lebih sehat.       

TOP