Berita & Blog


5 Minuman Minuman Sehat Yang Tak Membosankan

Saat ini sedang marak kerja dari rumah atau yang biasa disebut dengan work from home. Namun, jika kelamaan apalagi sudah berbulan-bulan maka hal tersebut terbilang sangat membosankan. Terus menerus dirumah dengan kondisi seperti itu. Mungkin saat banyak munculnya iklan iklan anda menginginkan untuk membeli minuman secara online agar anda tidak harus keluar rumah. 

Sayangnya, minuman yang kamu pesan cenderung minuman yang mengandung banyak gula bahkan gula buatan yang dapat merusak tubuh. Lebih tepatnya tidak baik untuk tubuh karena kebanyakan gula akan meningkatkan resiko diabetes. Minuman minuman sehat dapat menjadi alternatif untuk solusi hal tersebut. Apalagi di masa pandemi yang banyak orang harus menjaga kesehatannya. 

Nah, jika kamu ingin belajar dan mencoba untuk menjaga minuman yang masuk ke dalam tubuhmu. Kamu harus selalu mendatangkan minuman menyehatkan bagi tubuhmu agar terjaga semua organ tubuhmu dan terhindar dari penyakit. 

Sejatinya, kebanyakan orang menilai minuman sehat itu hanya air mineral saja. Meminum air mineral memang harus dan dianjurkan. Namun jika tidak ada variasinya akan bosan. Sehingga kami merekomendasikan beberapa minuman sehat yang tak membosankan yang akan menemanimu dalam menjaga dan membuatmu segar sepanjang hari. Berikut macam minumannya, 

  1. Jus Delima

Delima atau yang lumrah disebut dengan pomegranate merupakan minuman yang menjadi trend saat ii. Selain kaya akan antioksidan minuman ini juga dapat mencegah penyakit penyakit yang mematikan seperti kanker, jantung bahkan peradangan pada organ tubuh kamu. Mengkonsumsinya setiap hari akan menjauhkanmu dari penyakit menyeramkan tersebut. Warnanya yang merah juga dapat menjadi variasi dimatamu agar tidak membosankan. 

Infused water

Siapa yang tak mengenal miuman hits satu ini.  Air beraroma dan sedang hits dimana mana ini tidak terlalu mengandung gula dan juga pemanis buatan. Biasanya pembuat infuse water akan memasukkan bahan bahan alami seperti irisan buah, sayuran bahkan rempah rempah. Biasanya buah yang dimasukkan seperti strawberry, lemon, jeruk, apel, mentimun yang ditambahkan daun mint dan menjadikan minuman ini memiliki aroma yang khas dan sangat menyegarkan bagi tubuh yang meminumnya. 

Teh hijau 

minuman sehat yang tak membosankan yaitu Teh dengan warna hijau ini dapat membantu mengurangi risiko penyakit seperti obesitas, penyakit hati dan juga resiko diabetes. Hal tersebut dikarenakan teh hijau memiliki antioksidan yang tinggi. Biasanya teh hijau disajikan juga dengan es, sedikit pemanis bahkan juga tak jarang dari mereka menambahkan atau mengganti gula menjadi madu agar dapat menjadikannya lebih sehat dan tak beresiko tinggi. 

Cokelat panas 

Bagaimana mungkin coklat panas menjadi salah satu minuman minuman sehat ? jika kamu banyak mengalami sembilangan pada saat menstruasi atau bisa juga kram perut maka minuman ini sangat cocok untuk dikonsumsi. Hal tersebut dikarenakan minuman tersebut mengandung magnesium yang menjadi sumber penguat dan juga sebagai penghilang rasa sakit 

Sparkling water 

 Lucu seperti namanya, minuman ini memiliki warna merah putih. Minuman yang kaya akan H2O ini dinilai merupakan salah satu minuman minuman sehat. Dengan adanya sensasi karbonasi seperti layaknya soda maka akan menyegarkan tenggorokan kamu. Minuman ini dibuat sangat aman dan sehat serta minim dampak buruk yang diberikan.  

TOP