Berita & Blog


5 Minuman Sehat Untuk Orang Tua

Orang tua dengan usia diatas 65 tahun biasanya memiliki kewajiban untuk mengatur jenis makanan dan minuman yang dikonsumsi. Maka dari itu ada beberapa saran minuman sehat untuk orang tua yang bisa dikonsumsi sehari-hari untuk menjaga kesehatan.

5 Minuman Kesehatan Untuk Orang Tua Dan Manfaatnya

Beberapa jenis minuman menyehatkan ini juga mempunyai banyak manfaat untuk menjaga kesehatan orang tua. Diantaranya simak 5 minuman kesehatan untuk lansia dan manfaatnya berikut ini :

Juice Bok Choy Untuk Tulang Kuat

Bok choy atau yang lebih terkenal dengan sebutan kubis cina memang mempunyai gizi yang tinggi dalam kandungannya. Kubis cina ini mengandung kalsium yang sangat tinggi untuk menjaga kesehatan tulang khususnya untuk lansia.

Jus Tomat Untuk Kesehatan Kulit

Para lansia biasanya mengalami beberapa masalah kulit seperti kulit kering dan munculnya keriput. Jika sering mengkonsumsi jus tomat yang tinggi akan vitamin C dan antioksidannya akan membantu penyerapan zat besi sehingga membuat kulit menjadi lebih sehat.

Jus Bit Untuk Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Salah satu buah berwarna ungu ini yang menyerupai ubi merah mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Apalagi di usia senja biasanya mempunyai kemungkinan resiko penyakit jantung yang lebih tinggi.

Jus Bayam Untuk Cegah Anemia

Bayam mempunyai kandungan vitamin serta mineral yang sangat penting untuk kesehatan, karena kandungan dan manfaat untuk kesehatan ini membuat bayam jika dikonsumsi secara rutin bisa menyehatkan tubuh. Salah satunya bisa menjadi pencegah untuk anemia atau kekurangan darah merah karena terdapat zat besi pada bayam.

Jus Belimbing Untuk Perkuat Sistem Imun

Semakin tua biasanya sistem imun tubuh akan berkurang dan lebih mudah terkena serangan penyakit. Maka dari itu penting untuk mengonsumsi makanan atau minuman sehat untuk orang tua salah satunya yaitu jus belimbing yang mempunyai kandungan vitamin C rendah kalori.

Mengonsumsi vitamin C secara rutin dari buah belimbing khususnya yang juga mengandung berbagai macam manfaat bisa menjadi detox bagi racun dalam tubuh. Ini yang akan membuat sistem imun tubuh menjadi lebih kuat dan terjaga apalagi ketika di usia senja.

Selain menyehatkan sebenarnya beberapa jenis minuman diatas bisa menjadi ide referensi bagi pebisnis yang ingin merintis usaha dalam bidang minuman kesehatan. Dengan memanfaatkan berbagai jenis buah dan sayur yang memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan bisa menjadi daya tarik bisnis.

Dalam memulai bisnis minuman sehat untuk orang tua ini sudah tidak perlu sesulit dahulu karena bisa menggunakan jasa maklon mulai dari pemilihan konsep, bahan baku dan strategi marketing sudah disediakan oleh penyedia jasa. Tidak ada alasan lagi untuk hanya memimpin dan merencanakan bisnis karena semua sudah dimudahkan dengan berbagai layanan dari penyedia jasa maklon.

TOP