Berita & Blog


8 Daftar Minuman-minuman sehat, Baik untuk Kesehatan

Menjaga tubuh agar tetap sehat adalah kewajiban semua orang, caranya dengan istirahat yang cukup, membatasi aktivitas serta mengatur pola makan dan minum. Adapun minuman-minuman sehat yang baik bagi kesehatan tubuh anda, yaitu:

Minuman Sehat dan Manfaatnya Bagi Tubuh:

Teh hijau

Mengapa teh hijau? Teh hijau terbukti mampu mencegah penyakit kanker dan jantung meningkatkan fungsi otak, membuat tekanan darah stabil,  memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga baik untuk  metabolisme tubuh anda, serta memperlancar saluran pencernaan.  Ditambah lagi teh hijau  bagus untuk anda yang sedang menjalani program diet karena akan membantu proses pembakaran lemak.

Teh kamomil

Teh kamomil termasuk dalam teh herbal yang didalamnya terkandung zat antispasmodik atau obat yang bisa merelaksasi otot polos, antiinflamasi atau dapat membantu mengurangi rasa sakit, serta karminatif yang dipercaya bisa menenangkan garis perut.

Teh jahe

Teh jahe bisa menjadi alternatif minuman sehat di pagi hari sebab bisa membantu mengatasi masalah pada pencernaan anda, misalnya sakit perut, mual atau mabuk perjalanan. 

Lagipula cara membuatnya cukup mudah, anda hanya perlu memasukkan 1-2 irisan jahe ke dalam 1 gelas air panas, jangan lupa tambahkan madu agar menenangkan tenggorokan dan pemberi rasa manis.

Jus tomat

Memiliki banyak nutrisi, diantaranya vitamin B, C serta kalium. Selain itu, jus tomat juga mengandung antioksidan (likopen) yang bisa menurunkan risiko penyakit jantung, peradangan dan mencegah kanker.

Jus kale

Minuman berwarna hijau ini diminati banyak orang karena mampu mengatasi beberapa masalah pada tulang dan usus anda. Jika anda ingin meminum jus kale yang kemasan botol usahakan jangan terlalu sering, sebab kandungan natriumnya cukup banyak.

Susu rendah lemak

Minuman-minuman sehat yang satu ini mengandung mikronutrien dan protein yang baik bagi tubuh anda. meskipun anda mengkonsumsinya setiap hari juga tidak perlu khawatir, karena kandungan lemak jenuhnya lebih rendah dibanding susu murni.

Jus delima (Pomegranate)

Jus berwarna merah ini bisa membantu mencegah sekaligus mengurangi peradangan, kanker dan penyakit jantung. Meminum jus delima hampir sama dengan jus kale, yaitu hindari terlalu sering mengkonsumsi yang sudah dikemas, dikhawatirkan terlalu banyak zat kimia didalamnya.

Jus bit

Buah ini dipercaya mampu menurunkan kadar tekanan darah, membuat hati sehat, memiliki kandungan kalsium, zat besi dan magnesium tinggi. Disamping itu, Bit juga bisa membantu meningkatkan tenaga atau stamina anda, serta memperlancar aliran darah ke otak. 

Itulah ulasan minuman-minuman sehat yang bisa menjadi referensi anda dalam memilih minuman segar, sekaligus menyehatkan tubuh. Kini membuka usaha minuman kesehatan bisa dengan mudah anda lakukan melalui jasa maklon terpercaya suppliermlm.com 

TOP