Berita & Blog


Cuaca Panas Maupun Dingin, Andalkan Minuman Sehat Segar Berikut

Jika terik panas matahari sedang melanda, Anda pasti menginginkan minuman yang segar yang dapat mendinginkan tenggorokan serta meredakan dahaga. Selain minuman yang segar, alangkah baiknya kalian meminum minuman sehat. Sehingga kalian akan mendapatkan kebaikan untuk meredakan panasnya cuaca serta kebaikan dari kandungan vitamin dan mineral yang terkandung didalam minuman sehat segar tersebut. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang minuman sehat semua kalangan yang dapat dikonsumsi. Tanpa basi – basi, langsung pada inti artikelnya ya.

Susu Rendah Lemak

Minuman sehat yang pertama yaitu susu rendah lemak. Hampir semua orang pasti suka dengan rasa susu, namun kebanyakan susu mengandung lemak yang tinggi sehingga sebagian orang yang memiliki riwayat untuk tidak dianjurkan mengonsumsi susu. Tetapi sebagian produk juga telah menawarkan susu rendah lemak dengan harapan semua orang baik anak – anak maupun orang tua dapat mengonsumsi. 

Susu juga merupakan salah satu bahan yang mudah dikreasikan jika Anda bosan dengan rasa susu yang begitu – begitu saja. Anda bisa mengkreasikan dengan membuat jus atau kopi espresso atau lainnya lalu ditambah es batu untuk menghadirkan nuansa kesegaran.

Minuman Coklat

Pasti semua orang suka dengan coklat baik anak – anak maupun orang dewasa. Pasalnya coklat mengandung nutrisi yang baik. Salah satunya yaitu tinggi akan kandungan magnesium. Selain itu coklat sangat ampuh untuk meredakan bad mood Anda.

Baik disajikan dingin maupun panas, minuman coklat pasti sama – sama enak. Jika Anda tertarik untuk membuat coklat panas, pembuatannya cukup mudah. Anda hanya menyediakan coklat bubuk mentah lalu seduh dengan air hangat. Makin nikmat jika Anda tambahkan susu rendah lemak dan sedikit madu.

Teh Jahe

Minuman sehat segar selanjutnya yaitu teh jahe. Teh jahe sangat mudah dibuat serta cocok untuk semua cuaca baik teh jahe dingin maupun hangat. Teh jahe dingin akan memberikan sensasi hangat namun segar sehingga sangat pas jika Anda meminumnya di siang hari. Selain itu jika pada pagi hari, Anda cukup membuat teh jahe hangat yang memberikan kehangatan sehingga Anda akan terasa bersemangat menjalani hari  

Kandungan dari teh dan jahe sendiri tidak diragukan lagi. Kandungan dari teh sendiri yang utama yaitu mencegah terjadinya kanker serta memiliki kafein yang rendah (lebih rendah dari kopi) sehingga baik untuk menjalani hari. Sedangkan jahe sendiri adalah obat atau bahan alami yang akan mengatasi semua permasalahan perut, terutama masuk angin. Sehingga tidak jarang juga banyak orang mengonsumsi teh jahe pada malam hari maupun subuh.

Demikian aneka minuman sehat sebagai inspirasi Anda sebagai minuman sehat di pagi hari, siang hari maupun malam hari. Selain itu kami sarankan Anda untuk mencoba produk dari maklon minuman yang memiliki beragam variasi yang akan menemani aktivitas kalian. 

TOP