Berita & Blog


Ide Bisnis Minuman Kesehatan, Peluang Di Masa Pandemi

Minuman kesehatan bisa menjadi peluang yang besar apalagi di masa pandemi di mana orang-orang butuh vitamin untuk meningkatkan imun. Bisnis minuman kesehatan yang bisa menjadi pilihan untuk pebisnis pemula yang ingin memulai bisnis pada masa masa pandemi seperti saat ini.

Dengan rutin mengkonsumsi minuman sehat di pagi hari akan memberi banyak manfaat dan meningkatkan imunitas dalam tubuh untuk menjaga dari berbagai virus. Memulai bisnis minuman sebenarnya tidak sesulit yang anda pikirkan, karena kini sudah ada jasa maklon minuman kesehatan yang bisa digunakan untuk bekerja sama dalam melakukan bisnis minuman kesehatan.

Bagi anda yang ingin memulai bisnis minuman kesehatan bisa mengikuti beberapa referensi ide bisnis berikut ini. Selain merupakan peluang yang besar, memulai bisnis minuman sehat juga tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, dan mempunyai segmentasi pasar yang luas .

1. Jamu Kunyit

Kunyit memiliki manfaat yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung kurkumin. Rutin mengonsumsi jamu kunyit bisa memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa yang pastinya akan menjaga tubuh dari berbagai macam virus.

2. Teh Hijau

Teh hijau mengandung senyawa yang dapat menenangkan pikiran dan mengurangi stres, pikiran yang tenang akan menimbulkan tubuh yang sehat. Rutin mengonsumsi teh hijau bisa memberikan banyak manfaat untuk tubuh yang pastinya meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Air Kelapa

Air kelapa terbukti dan terjamin akan manfaatnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan netralisasi berbagai macam penyakit dalam tubuh. Air kelapa bisa menjadi detox untuk racun yang ada dalam tubuh sehingga akan menangkal berbagai macam virus dari luar.

4. Jus Semangka

Semangka mempunyai kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan semangat dan mempercepat kesembuhan tubuh yang lelah. Biasanya jus semangka banyak digunakan dan sarankan untuk para atlet yang sedang melakukan pelatihan agar tidak cepat lelah dan tetap semangat dalam berlatih.

5. Susu

Susu juga mengandung banyak sekali manfaat seperti kalsium untuk menjaga kesehatan tulang serta menetralisir racun dalam tubuh. Namun pastikan anda menggunakan susu berkualitas dan merupakan susu asli bukan campuran dari gula seperti SKM.

Perhatikan juga kandungan kalori yang terdapat pada susu jangan sampai melebihi batas kalori maksimal konsumsi harian. Karena dikhawatirkan akan terjadi peningkatan berat badan atau malah terkena obesitas, susu kedelai juga bisa menjadi alternatif.

Memulai bisnis minuman kesehatan termasuk dalam salah satu peluang bisnis paling besar yang bisa dimanfaatkan dalam masa pandemi ini. Pasalnya banyak orang yang ingin mengonsumsi minuman kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam menjaga agar tetap sehat dan tetap terjaga dari berbagai virus yang mengancam.

TOP