Berita & Blog


Jangan Sembarangan Beri Jajan, Berikan Saja Minuman Kemasan Sehat untuk Anak

Anak-anak sering sekali mengonsumsi minuman kemasan yang dijual di toko-toko, jenisnya pun sangat beragam seperti minuman berkafein, minuman manis, jus buah, soda dan yang lainnya. Anak biasanya punya keinginan untuk mencoba produk-produk tersebut. Tapi apakah produk tersebut aman untuk kesehatan anak? 

Minuman sehat untuk anak

Kebanyakan minuman kemasan dibuat dengan komposisi bahan yang tidak baik untuk anak, dan juga memiliki kadar gula yang tinggi. Maka dari itu, sebagai orang tua Anda harus benar-benar mengawasi apa saja makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh anak. 

Untuk menyiasati hal tersebut, Anda bisa mengganti jajanan yang dikonsumsi anak dengan jajanan yang sehat dan bergizi, serta berikan anak minuman sehat dan segar. Beberapa minuman yang dianjurkan untuk diberikan ke anak diantaranya.

Air putih

Minuman paling sehat yang perlu diberikan ke anak adalah air putih, hal ini dikarenakan anak perlu mengonsumsi air putih yang banyak dibanding oang dewasa, air putih juga penting untuk proses pertumbuhan dan metabolisme yang terjadi pada tubuh anak

Air kelapa

Saat anak meminta minuman kemasan yang tenyata memiliki pemanis buatan, maka Anda bisa menggantikan minuman kemasan tersebut dengan air kelapa yang menyegarkan.  Air kelapa memiliki kandungan nutisi yang banyak diantaranya Kalium, Magnesium dan Vitamin C.

Susu tanpa pemanis

Untuk menghindarkan anak dari minuman berpemanis, Anda bisa menggantikannya dengan susu tanpa gula yang nutrisinya baik untuk tumbuh kembang anak. Nutrisi tersebut diantaranya kalsium, magnesium, fosfor, dan zat gizi makro protein.

Susu nabati

Tidak semua anak bisa mengonsumsi produk susu, untuk itu Anda bisa menggantikan susu tanpa pemanis dengan susu nabati yang terbuat dari tumbuhan, seperti susu kelapa, susu almond, susu kedelai dan lainnya.

Selain beberapa minuman sehat tersebut, Anda juga bisa memberikan minuman kemasan sehat untuk anak yang memiiki berbagai nutrisi penting untuk pertumbuhan. Namun sayangnya di pasaran jarang sekali dijual minuman semacam ini.

Dengan situasi semacam ini, Anda bisa memanfaatkannya untuk memulai bisnis berbagai macam minuman sehat yang baik dikonsumsi oleh anak-anak. Tentunya minuman tersebut dibuat dari bahan yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

Untuk memulai bisnis tersebut, Anda perlu bekeja sama dengan maklon minuman kesehatan yang telah berpengalaman membuat minuman tradisional yang berkhasiat dan minuman sehat lainnya. Penyedia jasa pembuat dan pendistribusi produk kesehatan tersebut adalah Greenlife Harvest Group yang bisa Anda kontak melalui email supliermlm@gmail.com atau kunjungi web suppliermlm.com

PT Indo Greenlife Harvest yang beralamat di Jl. Daan Mogot Raya KM 21 No. 1 Tangerang ini telah puluhan tahun membuat berbagai produk kesehatan termasuk juga minuman kemasan sehat untuk anak, agar tumbuh kembang anak tidak terhambat.

TOP