Berita & Blog


Kenali 7 Jenis Minuman Yang Sehat Untuk Tubuh

Jika berbicara mengenai minuman yang sehat untuk tubuh, tentu tidak lepas dari jenis minuman dengan bahan alami. Hal ini berkaitan dengan beberapa bahan alami yang dapat memberikan manfaat berupa tubuh sehat tanpa adanya efek samping berbahaya. 

Seperti halnya yang ditunjukkan melalui beberapa jenis minuman sehat berikut ini : 

  • Air kelapa 

Air kelapa dikenal sebagai jenis minuman yang memiliki banyak manfaat. Dengan kandungan elektrolit tinggi, air ini dapat digunakan untuk mengembalikan cairan tubuh dengan lebih mudah. Selain itu, air kelapa juga dapat Anda gunakan untuk mengontrol tekanan darah dengan lebih mudah. 

  • Teh hijau 

Minuman asal Jepang ini hadir dengan manfaat yang luar biasa. Selain dapat menjaga sistem kekebalan tubuh dengan baik, teh hijau juga memiliki sifat anti inflamasi atau anti radang. Bahkan ia juga dapat membantu Anda dalam mengurangi kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik. 

  • Coklat panas

Minuman yang cocok untuk dikonsumsi saat musim dingin atau turun hujan ini juga dikenal dengan manfaat yang luar biasa. Coklat panas mengandung flavonoid yang dapat meningkatkan kinerja otak, sehingga kesehatan otak pun terjaga dengan lebih baik. Selain itu, mengkonsumsi coklat panas secara rutin juga dapat memperbaiki suasana hati. 

  • Susu rendah lemak

Susu memang identik dengan minuman berlemak. Namun faktanya ada pula jenis susu rendah lemak yang baik dalam menjaga kesehatan tubuh. Bahkan jenis susu tersebut dikenal dengan kandungan kalsium serta vitamin D yang baik dalam pertumbuhan tulang. 

  • Jus lemon 

Meskipun dikenal dengan rasa asam, faktanya lemon memiliki kandungan vitamin c yang tinggi. Dengan mengkonsumsi jenis minuman yang sehat untuk tubuh ini. Tentunya Anda dapat menjaga kesehatan tubuh utamanya menghindari resiko penyakit jantung serta stroke dengan mudah. 

  • Jus delima 

Minuman sehat untuk tubuh lainnya berasal dari jenis buah delima. Buah ini dikenal dengan sebutan super fruit karena kehadirannya yang kaya akan manfaat. Selain dapat menjaga sistem kekebalan tubuh dengan mudah, jus ini juga dapat melawan serangan virus serta bakteri yang membahayakan tubuh. 

  • Teh jahe

Teh jahe identik dengan jenis minuman yang dapat menghangatkan tubuh. Namun fungsinya tidak hanya itu saja, dengan kandungan antioksidan ia juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, ia juga dapat meredakan stress dan menimbulkan sensasi yang lebih rileks. 

Untuk mendapatkan beberapa jenis minuman di bagian atas tadi. Tentunya diperlukan proses pengolahan terlebih dahulu. Hal ini jelas membutuhkan waktu lama. 

Karena itulah bagi Anda yang ingin mendapatkan minuman secara praktis, cobalah untuk menggunakan layanan maklon minuman kesehatan di suppliermlm.com. Selain hasil minuman yang sehat untuk tubuh dapat Anda konsumsi pribadi. Jenis minuman yang dihasilkan pun dapat Anda jual dan jadikan peluang usaha menguntungkan. 

TOP