Berita & Blog


Manfaat Konsumsi Minuman Yang Sehat Di Pagi Hari

Apa sih manfaat konsumsi minuman yang sehat di pagi hari? Jawabannya tentu saja banyak. Apalagi jika jenis minuman yang Anda konsumsi termasuk dalam minuman herbal serta berenergi. 

Karena selain membangkitkan semangat, minuman tersebut pun dapat memberikan Anda beberapa manfaat berikut ini : 

  • Perkuat daya tahan tubuh

Manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan dari minuman sehat adalah menjaga serta memperkuat daya tahan tubuh dengan lebih baik. Hal yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi jenis minuman herbal yang terbuat dari jahe ataupun temulawak. 

Selain dikenal dengan kandungan anti inflamasi. Jenis minuman dari bahan tersebut juga dapat meningkatkan imunitas tubuh. 

  • Cegah kanker

Untuk menangkal radikal bebas dalam jumlah banyak pada tubuh Anda. Konsumsi minuman yang sehat di pagi hari pun dapat dijadikan sebagai solusi tepat. Namun seperti apa kiranya jenis minuman sehat tersebut? 

Tentunya minuman tersebut haruslah berasal  dari minuman herbal dengan bahan-bahan alami. Seperti halnya jahe, kencur, temulawak dan juga kunyit. Bahan alami tersebut dikenal dengan kandungan antioksidan tinggi. 

  • Jaga saluran cerna

Untuk Anda yang ingin menjaga saluran cerna dengan baik. Pastikan pula untuk memenuhi asupan cairan tubuh dengan baik. Karena dengan terpenuhinya asupan cairan tubuh. Tentunya saluran cerna pun tidak akan mengalami masalah. 

  • Meredakan batuk 

Jika Anda mulai merasakan batuk yang melanda. Cobalah untuk mengkonsumsi minuman sehat di pagi hari.  Minuman sehat tersebut adalah jenis minuman herbal dengan bahan utama daun sirih.

Sementara itu, jika Anda tidak suka dengan rasa yang dihadirkannya. Anda pun dapat menutupinya dengan menggunakan madu sebagai pemberi rasa manis alami. 

  • Redakan sakit saat datang bulan 

Bagi sebagian besar kaum wanita hadirnya masa datang bulan terkadang cukup mengganggu. Apalagi jika hal tersebut disertai dengan rasa sakit yang dihadirkannya. 

Untuk mencegah hal tersebut, Anda pun dapat mengatasinya dengan mengkonsumsi minuman herbal yang mengandung kunyit. Hal ini berkaitan dengan penggunaan kunyit yang berfungsi sebagai pereda nyeri serta dapat mengembalikan mood dengan lebih baik. 

  • Cegah diabetes 

Manfaat konsumsi minuman sehat untuk tubuh di pagi hari lainnya adalah untuk mencegah hadirnya diabetes. Manfaat tersebut bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi jenis minuman herbal dengan beberapa bahan alami. Seperti halnya kunyit, krisan, kayu manis, jahe atau bahkan kencur. 

Selain mencegah diabetes, minuman herbal dari bahan-bahan tersebut juga dikenal dengan baik dalam menurunkan kadar gula dalam darah. Sehingga penggunaannya pun sangat cocok untuk mereka yang menderita masalah kencing manis. 

Untuk mendapatkan beberapa jenis minuman herbal di bagian atas tadi. Kini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui layanan maklon minuman kesehatan di suppliermlm.com. 

Selain dapat dikonsumsi secara pribadi. Anda juga dapat menjadikannya sebagai peluang usaha. Sedangkan cara penggunaannya, pastikan untuk konsumsi minuman yang sehat di pagi hari atau bahkan malam hari sebelum istirahat. 

TOP