Berita & Blog


Minuman Sehat Untuk Dijual, Peluang Masih Terbuka Lebar

Bisnis minuman sehat yang kekinian dikemas dalam berbagai botol menarik masih mempunyai banyak peluang. Karena ide bisnis minuman sehat untuk dijual belum banyak orang yang berfokus pada hal tersebut untuk menjalankan bisnisnya.

Aneka minuman kekinian seperti kopi, susu, teh dan lainnya juga sudah dikemas dalam kemasan botol yang menarik untuk di kirim ke seluruh Indonesia. Minuman sehat juga tidak kalah saing, malah dengan merintis usaha minuman yang sehat akan menjadi daya tarik tersendiri untuk bisnis anda.

Contoh Ide Bisnis Minuman Sehat 

Ada beberapa bisnis yang sudah menggunakan konsep kekinian seperti botol yang menarik dan desain kemasan serta strategi marketing kekinian untuk memasarkan produk minuman sehat nya. Beberapa contoh ide bisnis minuman segar yang dapat dijadikan sebagai referensi usaha, simak berikut ini ini daftarnya :

Bisnis Minuman Jamu Kekinian

Minuman menyehatkan pasti berhubungan dengan jamu yang dibuat dari rempah-rempah khas Indonesia yang kaya akan manfaat. Jika jamu yang sudah terjamin khasiatnya ini dikemas dalam bentuk yang praktis dan lebih kekinian maka akan lebih menarik perhatian pelanggan.

Dewasa ini membuat jenis botol atau desain brand sudah lebih mudah karena banyak profesional yang menawarkan jasa, untuk memulai bisnis minuman sehat juga sudah tidak sulit lagi karena bisa menggunakan jasa maklon suplemen herbal. Merintis usaha minuman sehat tanpa harus melakukan produksi sendiri pada berbagai macam proses produksi pasti akan lebih mudah dengan menggunakan jasa maklon.

Susu Kambing Etawa Kekinian

Produk bisnis susu kambing menjadi minuman sehat yang paling banyak dicari oleh orang yang mengetahui manfaat dari susu kambing ini. Selain mempunyai banyak sekali manfaat untuk mengobati berbagai macam keluhan kesehatan tertentu, susu kambing juga bisa dijadikan sebagai salah satu ide bisnis.

Tentunya dengan menambahkan konsep kekinian pada produk susu kambing yang akan dibuat, misalnya dengan menggunakan desain kemasan yang lebih menarik dan unik. Selain itu produk juga harus bisa tahan lama untuk dikirim melalui ekspedisi pengiriman jarak jauh ke seluruh Indonesia agar bisa dijual melalui marketplace online.

Minuman Ekstrak Buah

Ekstrak buah segar juga bisa menjadi ide bisnis membuat minuman sehat untuk dijual, pasalnya kandungan dari buah segar yang diekstrak menjadi jus atau minuman tertentu yang lebih inovatif akan memberikan banyak manfaat untuk tubuh.

Beberapa orang mempunyai kebutuhan untuk mengonsumsi buah tapi ini langsung melalui minuman dalam botol agar lebih instan dan tidak perlu repot. Selain itu minuman dalam botol biasanya sudah melewati proses produksi untuk menjamin kualitas produk yang lebih bermanfaat menjaga sumber vitaminnya.

Untuk bisa merintis bisnis minuman sehat untuk dijual bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan produksi sendiri atau menggunakan jasa produk maklon. Dengan menggunakan jasa produk maklon anda tidak perlu melakukan produksi karena semua proses produksi mulai dari konsep, pembelian bahan baku dan operasional produksi semua sudah dibuat oleh penyedia jasa.

TOP