Berita & Blog


Minuman yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat Sebagai Perawatan dari Dalam

Minuman yang bagus untuk kulit saat ini tentunya bagi orang-orang yang membiasakan diri untuk hidup sehat sudah tahu minuman apa saja yang dapat membuat kulit Anda bagus. Namun bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat pastinya membutuhkan nutrisi dari dalam agar dapat menyeimbangkan perawatan dari luar juga. Minuman sehat untuk jerawat yang perlu Anda konsumsi seperti di  bawah ini, bisa digunakan untuk menjadi solusi kulit berjerawat sedang maupun ringan.

Minuman yang bagus untuk kulit berjerawat saat ini Anda tidak perlu khawatir dengan rasa yang terdapat pada minuman tersebut. Pada artikel ini akan membahas minuman bergizi untuk kulit berjerawat dengan racikan yang enak dan tentunya memenuhi gizi Anda. Bahkan Anda pun dapat membuat di Suppliermlm.com yang merupakan jasa maklon minuman kesehatan, collagen, bahkan fiber juga.

Minuman Enak dan Bergizi untuk Kulit Berjerawat

Beberapa minuman di bawah ini dapat kamu jadikan sebagai alternatif menyembuhkan jerawat dari dalam. Selain itu di bawah ini merupakan minuman untuk menaikkan imun Anda. Yuk simak beberapa minuman yang bagus untuk kulit.

  • Lemon madu

Vitamin C terkenal dengan kerjanya yang mampu menghempaskan jerawat di wajah. Maka minuman yang terbuat dari sari lemon ini mampu mendetok kulit Anda dari dalam. Supaya lebih enak saat diminum, Anda dapat menambahkannya dengan madu yang kaya akan khasiat.

  • Teh hijau

Teh hijau yang dapat memperlancar peredaran darah ke kulit karena kaya akan antioksidan katein. Jika Anda mengonsumsi teh hijau maka peredaran darah Anda lancar dan sel kulit akan menerima oksigen serta nutrisi yang banyak sehingga tubuh Anda akan kebal dari bakteri, kuman penyebab jerawat.

  • Jus tapai

Bagi Anda yang belum familiar dengan tapai, yang merupakan ketela yang telah difermentasi memiliki alkohol yang rendah. Dengan Anda mengonsumsi tapai atau jus tapai maka lemak yang berlebih tubuh akan menetralisir. Selain itu di dalam tapai terdapat vitamin B1 yang bagus untuk tubuh.

  • Yogurt

Tubuh yang memiliki pencernaan yang kurang sehat maka akan menyebabkan racun tertimbun di dalam tubuh sehingga berpengaruh terhadap kondisi kulit, misalnya jerawat. Dengan mengonsumsi yogurt maka akan mentransfer bakteri baik ke dalam tubuh Anda sehingga saluran pencernaan Anda lebih baik dan terjaga.

  • Kunyit

Rempah-rempah di Indonesia yang satu ini sudah terkenal dengan khasiatnya. Dan ternyata kunyit juga dapat membantu timbulnya jerawat di kulit Anda karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga dapat melindungi kulit dari radikal bebas, penyebab jerawat, dan jamur.

Beberapa minuman di atas selain dapat membantu melindungi kulit Anda agar tidak berjerawat, tentunya juga merupakan minuman yang bagus untuk memutihkan kulit Anda. 

TOP