Berita & Blog


Olahan Minuman Segar dan Sehat dari Buah

Memiliki tubuh yang sehat adalah impian semua orang. Di mana semua orang pastinya akan melakukan banyak cara demi tubuh mereka yang sehat dan juga kuat. Solusi untuk memiliki tubuh yang sehat bisa dilakukan dengan cara berolahraga. Namun, selain berolahraga tentunya Anda harus mengimbanginya dengan sejumlah asupan dari dalam.

Solusi untuk Tubuh yang Sehat dan Kuat

Salah satu solusi untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan juga kuat bisa dilakukan dengan mengonsumsi sejumlah buah-buahan dan juga sayur-sayuran. Namun, kendala dari sejumlah orang yang disarankan untuk mengonsumsi makanan ini adalah rasanya.

Beberapa orang lebih suka untuk mengonsumsi buah maupun sayur yang sudah diolah. Baik menjadi makanan, maupun minuman seperti jus dan lainnya.

Minuman segar mampu melepaskan dahaga, apalagi seketika tubuh akan terasa jauh lebih segar. Hal ini juga dikarenakan rasanya yang manis mampu membuat tubuh lebih memiliki energi. Olahan minuman segar dan sehat dari buah bisa dijadikan sebagai solusi paling pas untuk Anda yang tidak suka memakan buah secara langsung.

Inilah Pilihan Olahan Minuman Segar dan Sehat dari Buah

Jika Anda tertarik untuk membuatnya namun belum ada rekomendasi untuk membuat apa, maka simaklah beberapa pilihan olahan minuman segar dan sehat dari buah berikut ini:

  • Blueberry Jeruk

Olahan minuman pertama adalah buah Blueberry Jeruk. Olahan kedua buah ini adalah olahan yang bermanfaat untuk tubuh. Di dalam kandungan Blueberry ada vitamin C dan juga serat. Sedangkan di dalam buah Jeruk pun ada kandungan vitamin C yang menyehatkan bagi tubuh. Tentunya jika keduanya digabungkan, maka Anda bisa mendapatkan banyak manfaat yang baik untuk tubuh.

  • Semangka Kemangi

Olahan minuman berikutnya yang bisa Anda buat adalah Semangka Kemangi. Keduanya memiliki kandungan vitamin dan juga karoten yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anda bisa menyajikan minuman ini selagi dingin karena akan terasa sangat menyegarkan. Ditambah lagi rasa manis yang ada dalam buah semangka ini membuat minuman akan jauh lebih nikmat.

  • Strawberry Lemon

Minuman lain yang bisa Anda olah adalah Strawberry dan Lemon. Kedua minuman ini adalah minuman yang mengandung begitu banyak manfaat. Ada cukup banyak vitamin yang terkandung dalam dua buah ini seperti Vitamin C, Vitamin B9 dan juga B6. Bahkan kedua campuran buah ini juga sudah dijual dalam berbagai minuman kemasan yang menyehatkan pastinya.

Selain membuat olahan minuman segar dan sehat dari buah, sebenarnya masih ada beberapa minuman lain yang bisa Anda buat untuk menjaga kesehatan. Di mana untuk minuman yang bisa Anda buat adalah minuman fiber. Ada banyak pilihan minuman fiber terbaik yang bisa dipilih. Pastikan untuk mengonsumsi minuman fiber yang memiliki kandungan yang jelas pastinya.

TOP