Berita & Blog


Rutin Konsumsi Minuman Jus Sehat dan Rasakan Manfaatnya Pada Tubuh

Memiliki tubuh yang bugar dan sehat sangatlah penting bukan? Oleh karenanya banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, bisa dengan berolahraga, mengelola pikiran agar tidak stress, dan juga memperhatikan setiap makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh, seperti contohnya mengonsumsi beragam aneka jus sehat.

Apa saja manfaat jus sehat?

Jus buah dan sayuran memang sudah tidak perlu diragukan lagi manfaatnya bagi tubuh, namun masalahnya pembuatan jus yang kurang tepat bukannya memberikan manfaat bagi tubuh malah membuat tubuh tidak sehat. Hal ini dikarenakan tingginya kadar gula yang terkandung dalam jus yang dibuat. 

Maka dari itu, Anda perlu mengonsumsi minuman jus sehat dengan kadar gula yang rendah, seperti jus yang dibuat tanpa gula atau pemanis buatan, tetapi ditambah dengan bahan alami seperti madu, jahe, daun mint, dan kayu manis. Hal ini dilakukan agar Anda mendapatkan beberapa manfaat kesehatan seperti di bawah ini.

  1. Memiliki sistem pencernaan yang baik
  2. Mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan tidak kering
  3. Menurunkan berat badan
  4. Menambah stamina tubuh
  5. Memiliki sistem imun yang kuat sebagai akibat dari kandungan mineral dan vitamin pada jus
  6. Menjaga tubuh tetap terhidrasi
  7. Membuat tidur lebih berkualitas
  8. Membantu agar terhindar dari kelelahan
  9. Menjaga level kolesterol serta tekanan darah agar tetap stabil

Banyaknya manfaat kesehatan dari minuman jus yang sehat ini membuat semakin banyak juga peminatnya. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk menjalankan bisnis jus sehat agar mengonsumsi jus yang sehat bisa lebih mudah, terlebih banyak orang lebih suka cara praktis seperti ini yang tidak perlu repot membuat jus sendiri. 

Anda bisa memulai bisnis dengan membuat minuman tradisional yang berkhasiat dan memasarkannya secara luas. Bayangkan memiliki bisnis sendiri sekaligus membantu banyak orang mendapatkan produk yang berkhasiat bagi kesehatan.

Namun sayangnya untuk memulai suatu bisnis Anda tidak bisa melakukannya sendiri, perlu dilakukan kerja sama dengan maklon minuman kesehatan. Sebagai penyedia jasa pembuat berbagai produk makanan dan minuman bagi kesehatan, Greenlife Harvest Group telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun membuat produk kesehatan dengan bahan baku yang berkualitas.

Selain itu, semua proses pembuatan produk dilakukan oleh tim ahli yang kompeten dan profesional. Untuk info lebih lanjut segera kunjungi web suppliermlm.com atau hubungi PT Indo Greenlife Harvest Group melalui email supliermlm@gmail.com.

Anda juga bisa datang ke kantornya langsung yang terletak di Komplek Pergudangan dan Industri Era Prima Blok Q1, Jl. Daan Mogot Raya KM 21 No 1, Tangerang. Buat minuman jus sehat dan bagikan manfaatnya ke semua orang.

TOP